Notification

×

Iklan

Iklan

Kadis Dikbud NTB Sampaikan Rasa Bangga Pada SMKN 1 Pringgabaya, Ini Sebabnya

Friday, October 30, 2020 | October 30, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T16:31:44Z

Foto: Dr. H. Aidy Furqon, Kadis Dikbud Provinsi NTB

Mataram, Selaparangnews.Com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. H. Aidy Furqon menyampaikan rasa bangga pada segenap civitas akademika SMKN 1 Pringgabaya yang telah sukses menampilkan karya dan inovasi siswa-siswinya

Aidy furqon mengungkapkan bahwa dirinya sangat bangga terhadap siswa-siswi SMKN yang ada di Provinsi NTB, tak terkecuali juga SMKN 1 Pringgabaya yang telah mampu mewujudkan Project Based And Production Based Learning yang dianggap sesuai dengan arah kebijakan Dikbud dalam mengelola SMK.

"Saya bangga dengan anak-anak SMK di NTB ini termasuk SMKN 1 peringgabaya yang mampu mewujudkan Project Based And Production Based Learning sesuai dengan arah kebijakan Dikbud dalam mengelola SMK" ucapnya. Jum'at, 30/10/2020.

Aidy berharap supaya SMK lainnya mampu membuat karya-karya inovatif yang bisa meningkatkan kompetensi anak-anak didik  serta menjadi menjadi pribadi-pribadi yang bertalenta yang mampu bersinergi dan bersaing di dunia kerja.

"Karya-karya yang inovatif serupa ini saya harapkan menjadi salah satu kompetisi bagi anak-anak didik agar mereka mampu bersinergi dan bersaing" tutupnya (izi)

×
Berita Terbaru Update