Notification

×

Iklan

Iklan

Berhasil Jemput Program, Warga Mekarsari Apresiasi Kinerja Pemdes

Monday, May 17, 2021 | May 17, 2021 WIB Last Updated 2021-05-17T07:47:10Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Beberapa warga Desa Mekarsari, Kecamatan Suela, Kabupaten Lombok Timur mengapresiasi kinerja pemerintah Desa Mekarsari dalam menyediakan kebutuhan akases jalan yang begitu penting bagi masyarakat.


Pasalnya akses jalan yang ada di pelosok-pelosok Desa Mekarsari, jalan pertanian maupun jalan menuju wisata Bukit Puncak Semaring dan Bukit Pemantau sudah mulai akan tertata dengan rapi dan bagus.


"Alhamdulillah berkat kegigihan bapak Kepala Desa yang ingin melihat desa Mekarsari semakin berkembang jalan kita yang ada di Lima titik sudah mulai akan dikerjakan, dan salah satunya ini jalan ruas Suntalangu, Mekarsari sudah menjadi jalan hotmik," ungkap Lalu Jami'atul Haer,  salah satu warga Dusun Lekong Pulut. Senin, 17/05/2021


Selain itu, Amaq Hadi, salah satu tokoh masyarakat yang ada di Dusun Dasan Koa' mengungkapkan hal yang senada, bahwa semenjak terpisahnya Desa Mekarsari dari Desa Suntalangu dan semenjak dipimpin oleh Adnan, Kepala Desa (Kades) yang sekarang selama dua periode, Masyarakat puas degan hasil kepimpinnnya  mulai dari segi pelayanan di kantor terlebih dari segi pembangunan. 


Tak hanya itu, Ia juga menyebutkan empat  titik lokasi Proyek pembangunan infrastruktur jalan yang akan dikerjakan dalam waktu dekat di tahun 2021.


"Jalan Tanak resak tembus perigi Jalan lapen Jalan Lapen Belumbang napak sari jalan lapen, Jalan Porda ruas lekong pulut jalan rabat dan jalan Tupang sari gubuk rame jalan Rabat" Sebutnya


Ia juga berharap ke depananya supaya Pemdes Mekarsari semakin lebih baik lagi. 


"Ya walaupun Desa ini masi bisa di katakan Desa berumur jagung yang baru berdiri pada tahun 2014," tutupnya. (Izi)

×
Berita Terbaru Update