Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Suela Mulai Lakukan Penjagaan di Jalur Wisata Menuju Sembalun

Saturday, May 15, 2021 | May 15, 2021 WIB Last Updated 2021-05-14T19:10:28Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Dalam upaya pencegahan penularan Covid-19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) khususnya di Kabupaten Lombok Timur, Polsek Suela bersama Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lombok Timur melakukan penjagaan di Jalur Wisata menuju Sembalun.


Kapolsek Kecamatan Suela, IPDA. Rahmadi  mengungkapkan bahwa seperti yang disarankan oleh Pemerintah kepada masyarakat untuk tetap mentaati peraturan protokol kesehatan untuk tetap dilaksanakan.


"Karena hari ini baru selesai lebaran otomatis warga mayarakat banyak yang yang berlalu lalang untuk menemui keluarga maupun berwisata nah di sini pihak kepolisian melakukan penyekatan pemeriksaan penggunaan masker," ungkapnya. Sabtu, 15/05/2021.


Apabila pengendara Roda dia maupun Roda  empat ditemukan tidak mengunakan masker, kata Rahmadi, maka pihak Kepolisian akan memberikan masker dengan ketentuan harus tetap digunakan dan diterapkan.


"Apabila pengendara yang sudah mentaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker maka kita berikan jalan tanpa harus distop," tuturnya.


Ia juga menyebutkan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut dilakuan juga oleh pihak kepolisian yang lain.


"Kegiatan ini di lakukan oleh sat lantas Polres Lombok Timur bersama Polsek beserta anggota di setiap wilayah yang ada potensi wisata, perjalanan masyarakat akan tetap ditekankan untuk wajib menggunakan maskar," tutupya. (izi)

×
Berita Terbaru Update