Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

H. Daeng Paelori Siap Maju di Pilbup 2024

Kamis, 24 Juni 2021 | Juni 24, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T08:10:41Z

H. Daeng Paelori, Ketua DPC Partai Golkar Lombok Timur

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur, H. Daeng Paelori optimis untuk ikut berkontestasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Bupati (Pilbup) pada tahun 2024 mendatang.


Ketua DPC Partai Golkar Lombok Timur itu mengatakan bahwa partainya tentu akan mengusung kader terbaiknya untuk berkompetisi di Pilkada tersebut. Ia menegaskan bahwa semua kader memiliki kesempatan yang sama untuk diusung.


Akan tetapi, kata dia, siapa yang akan diusung partai nantinya sangat bergantung pada hasil survey terkait potensi elektabilitas dari kader tersebut.


Daeng Paelori menegaskan, Partai Golkar tidak akan menyia-nyiakan momentum bagi para kader terbaiknya untuk diusung menjadi calon bupati di Pilakada 2024.


"Partai Golkar tidak kekurangan kader, kiprah dan kapabilitas kader Golkar tidak diragukan lagi," ucapnya. Kamis, 24/06/2021.


Poltisi yang telah empat periode duduk di kursi DPRD Lotim itu mengungkapkan bahwa sebagai kader partai yang loyal, dirinya sangat siap untuk mencalonkan diri menjadi bupati pada pagelaran Pilkada Lotim mendatang.


"Tapi seperti yang saya katakan tadi, untuk mengusung calon, Golkar memiliki mekanisme, alurnya berbasis survey," imbuhnya seraya mengatakan bahwa sudah saatnya Golkar mengejawantahkan gagasan partai dalam pembangunan di Lotim. 


Lanjut kata dia, Golkar di atas kertas memiliki modal elektoral, terlebih pada Pemilihan Legislatif 2019 silam, partai yang dinahkodainya menempati prolehan suara terbesar kedua. Meskipun dengan raihan keterwakilan 5 kursi di DPRD Lotim saat ini. Golkar sangat terbuka membangun komunikasi politik dengan partai lainnya.


“Dengan 5 kursi saat ini tentu tidak cukup, tetapi Golkar sangat terbuka untuk berkoalisi dengan partai yang lain,” pungkasnya. (SN)

×
Berita Terbaru Update