Notification

×

Iklan

Iklan

Hengkang Dari Juventus, Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke Manchester United

Saturday, August 28, 2021 | August 28, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T06:01:47Z

Ilustrasi


 

Internasional, Selaparangnews.com - Bintang Sepak Bola Dunia, Cristiano Ronaldo secara resmi meninggalkan Juventus dan kembali ke Club lamanya, yakni Manchester United.


"Manchester United dengan senang hati mengkonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk mentransfer Cristiano Ronaldo," tulis laman resmi Manchester United saat mengumumkan kesepakatan transfer Cristiano Ronaldo dengan Juventus. Sabtu, 28/08/2021.


Selain mengumumkan kesepakatan transfer Ronaldo dengan Juventus, laman resmi Setan Merah itu juga mengenang track record Ronaldo selama di Manchester United.


"Dalam  kontrak pertamanya untuk Manchester United, Ia mencetak 118 gol dalam 292 pertandingan. Semua orang di klub menantikan kedatangan Cristiano kembali ke Manchester," dikutip dari sumber yang sama.


"Cristiano Ronaldo adalah pemenang Ballon d'Or Lima kali. Sejauh ini telah memenangkan lebih dari 30 trofi utama selama karirnya, termasuk lima gelar Liga Champions UEFA, empat Piala Dunia antar klub FIFA, tujuh gelar di Liga Inggris, Spanyol dan Italia, dan Eropa. Kejuaraan untuk negara asalnya Portugal," (Yns) 

×
Berita Terbaru Update