Notification

×

Iklan

Iklan

Pencuri HP di ATM Bank Mandiri Aikmel Berhasil Ditangkap Polisi

Sunday, August 15, 2021 | August 15, 2021 WIB Last Updated 2021-08-15T05:58:48Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Tim Puma Polres Lombok Timur, berhasil menangkap pelaku pencuri Hand Phone di gerai Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Mandiri Aikmel, Lombok Timur, pada Sabtu, 14 Agustus 2021 kemarin.


Melalui siaran tertulis, Kasatreskrim Polres Lombok Timur,  IPTU. Muhammad Fajri menyampaikan, penangkapan itu dilakukan berdasarkan laporan Polisi Nomor: LP/B/292/VII/2021/SPKT/POLRES Lombok Timur/ POLDA NUSA TENGGARA BARAT, Tanggal 14 Agustus 2021 Tentang Tindak Pidana Pencurian.


"Pelaku ditangkap sekitar Pukul 23.30 Wita  di Desa Aikmel, Kecamatan Aikmel, Lotim, pelaku berinisial S, asal Aikmel, yang berprofesi Supir," tulisnya. Minggu, 15/08/2021.


Adapun modus dan kronologis terjadinya pencurian itu, lanjutnya, saat korban mengambil uang di ATM. saat melakukan transaksi, korban menaruh HP miliknya di atas mesin ATM.


Setelah selesai, korban langsung pulang dan tidak sadar HP miliknya tertinggal. Mengetahui hal itu, pelaku yang sejak awal berada di sekitar ATM langsung masuk dan mengambil HP korban, dan menjualnya ke penadah.


Dari penangkapan itu, kata Kasatreskrim, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 Unit HP milik korban.


"Saat ini, Pelaku dan Barang Bukti kami amankan di Polres Lotim guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut," pungkasnya. (Yns)

×
Berita Terbaru Update