Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Abrorni Luthfi Kembali Nakhodai PKB Lombok Timur

Minggu, 19 September 2021 | September 19, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T04:59:26Z


 

Mataram, Selaparangnews.com - Partai besutan Muhaimin Iskandar menggelar Muscab (Musyawarah Cabang) serentak di semua Kabupaten/Kota di NTB.


Muscab tersebut dilaksanakan di Golden Palace Mataram yang dihadiri oleh jajaran Pengurus DPP sampai DPAC.


Yang menarik adalah pagelaran Muscab PKB Lotim Timur ini terlihat berjalan lancar dan forum melahirkan rekomendasi yaitu Mengusung Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar menjadi Calon Presiden 2024.


"Dengan kekuatan basis massa  yang ada, kami optimis, PKB akan menjadi partai  pemenang pada pemilu 2024 yang akan datang," ujar Abrorni Lutfi, Ketua PKB Lombok Timur terpilih. Minggu, 19/09/2021.


Senada dengan itu, disampaikan juga oleh Agif Alkadrie  yang baru saja dikokohkan mengisi posisi sekretaris DPC PKB Lombok Timur  dalam jumpa persnya mengatakan Muscab kali ini adalah ajang konsolidasi internal, evaluasi dan regenerasi penataan struktur partai sampai tingkat ranting.


Sebab, kata dia, Lombok Timur merupakan medan strategis perebutan basis massa mengingat Lotim dengan jumlah penduduk terbesar di tanah Bumi Gora NTB.


"Tentu ini menjadi tugas kami yang diamanatkan oleh DPP PKB untuk terus bekerja keras, membuat terobosan baru, membangun kepengurusan Partai yang solid, terbuka, modern dan merangkul semua elemen masyarakat,  kelompok milenial, yang akhirnya nanti menjadi partai yang dicintai rakyat," pungkasnya. (SN)

×
Berita Terbaru Update