Notification

×

Iklan

Iklan

Tegas! H. Rumaksi Akan Konsisten Dengan Partai Nasdem

Monday, September 27, 2021 | September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T10:01:56Z

H. Rumaksi Sjamsuddin SH. Ketua DPD Partai Nasdem sekaligus Wakil Bupati Lombok Timur

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Ketua DPD Partai Nasdem Lombok Timur, H. Rumaksi Sjamsuddin SH membantah keras isu dirinya bakal pindah partai pasca naiknya Wakil Gubernur NTB, Hj. Sitti Rohmi Djalilah sebagai Ketua DPW Nasdem Provinsi NTB, ia malah mengaku akan selalu konsisten dengan partai besutan Surya Paloh tersebut. 


Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan partai Nasdem. Bahkan menurutnya, pengamat yang memiliki analisis seperti itu merupakan pengamat yang kurang jalan-jalan.


"Siapa yang berkata begitu, pengamatnya kurang jalan-jalan itu," ketusnya saat ditemui sejumlah awak media usai mengikuti acara refleksi tiga tahun masa kepemimpinan Sukiman-Rumaksi (Sukma) di Pendopo Bupati. Senin, 27/09/2021.


H. Rumaksi menegaskan bahwa analisa pengamat yang menganggap naiknya Hj. Sitti Rohmi Dalilalah jadi ketua DPW Partai Nasdem merupakan manuver politik NWDI untuk menguasai Nasdem merupakan pandangan yang dangkal, bahkan salah.


Pasalnya, kata dia, tokoh-tokoh politik dari kalangan NWDI, seperti Hj. Sitti Rohmi Djalilah, Syamsul Lutfi, termasuk TGB juga merupakan orang-orang partai Nasdem.


"Salah kalau NWDI disebut merebut Nasdem, karena mereka adalah orang-orang Nasdem, Ibu Wakil Gubernur Nasdem tapi belum punya KTA, Pak Lutfi Nasdem, TGB juga meskipun hanya sebentar," jelasnya.


Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Partai Nasdem, dan siap maju di Pilbup 2024 melalui Partai tersebut. "Partai saya itu partai besar, masuk lima besar, dan saya adalah ketua DPD, masak akan saya tinggalkan," pungkasnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update