Notification

×

Iklan

Iklan

Geger! Warga Suryawangi-Labuhan Haji Ditemukan Tewas di Rumahnya

Monday, November 1, 2021 | November 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-01T07:05:36Z

 

Mayat Heri saat dievakuasi oleh Pihak Kepolisian dan TNI

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Warga Dusun Dasan Bantek, Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji, Kabupaten Lombok Timur digegerkan dengan penemuan mayat seorang lelaki yang sudah membusuk di dalam rumahnya sendiri.


Berdasarkan keterangan Nafsiah, Kepala Lingkungan setempat bahwa mayat lelaki yang sudah berusia 50 Tahunan itu diketahui pertama kali sekitar Pukul 11:00 Wita siang tadi oleh salah satu warga yang mencium aroma tidak sedap dari rumahnya. 


"Mayat tersebut kita ketahui tadi sekitar jam 11," kata Nafsiah kepada wartawan. Senin, 01/11/2021.


Diduga, lanjutnya, mayat yang bersangkutan telah meninggal empat hari yang lalu, lantaran tubuhnya sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap yang sangat menyengat. 


Dengan kejadian tersebut, sahutnya, sontak warga berhamburan keluar memadati sekitar lokasi  untuk menyaksikan dan mengevakuasi mayat tersebut. 


Almarhum, kata Nafsiah, memang hidup seorang diri yang sehari-hari bekerja sebagai petani di ladang ubi miliknya sendiri. Nafsiah mengakui bahwa satu Minggu belakangan almarhum memang tidak pernah kelihatan. 


"Kita tidak pernah lihat beliau dari seminggu yang lalu," imbuhnya seraya menjelaskan bahwa saat ini mayat korban sudah dievakuasi untuk dimakamkan di pemakaman umum Dasan Bantek, Kelurahan Suryawangi, Kecamatan Labuhan Haji. (Yns) 
×
Berita Terbaru Update