Notification

×

Iklan

Iklan

SPS Motor Paok Motong Adakan Program Servis Keliling

Sunday, November 28, 2021 | November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T04:02:07Z

Tim SPS Motor Paok Motong saat memberikan pelayanan di SMKN 1 Pringgabaya

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - PT. Sumber Purnama Sakti (SPS) Dealer Motor Honda Unit Paok Motong, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur memprogramkan servis motor keliling murah. 


Sebagaiman dijelaskan Johar Maknun, Devisi Promosi SPS Motor Paok motong mengungkapkan bahwa SPS Motor Paok Motong sekarang ini tengah mengadakan program servis Presian Honda atau servis kunjung.


"Nama program ini Prisean Honda atau servis kunjung instansi untuk memberikan kemudahan bagi staf maupun pegawai di instansi tersebut," ungkapnya Sabtu kemarin 27/11/2021, saat ditemui di SMKN 1 Pringgabaya.


Medel kegiatan  ini, kata pria yang akrab disapa Jo itu, pihaknya langsung terjun atau keliling ke sekolah-sekolah atau instansi-instansi untuk memberikan servis kepada staf maupun pegawai yang ada di instansi yang dikunjungi dengan pembayaran yang tergolong cukup murah.


"Untuk jasa servisnya kita berikan diskon sampai 75 Persen, biasanya jasa servis itu sebesar Rp. 95 Ribu, tapi dalam program ini kita potong 75 persen jadi hanya 25 ribu saja," tuturnya.


Sejuah ini, katanya melanjutkan, sudah hampir semua kecamatan sudah dikunjungi untuk diberikan pelayanan servis murah kepada instansi yang ada di setiap kecamatan.


"Sampai saat ini sudah hampir semua kecamatan yang ada di Lombok Timur kita datangi, seperti Kantor Desa, Kantor Camat, bahkan pemda juga sudah," sebutnya.


Jo juga menyebutkan bahwa program tersebut dilaksankan selama empat kali dalam satu bulan.


"Jadi kita jalan itu satu kali dalam seminggu dan setiap kunjungan kita targetkan minimal 10 unit motor dan maksimalnya 15 unit yang kita servis," tutupnya, seraya mengatakan bahwa pihaknya juga telah menyiapkan aplikasi Motor To X bagi masyarakat yang ingin pesan servis dan ingin mengetahui harga harga motor. (Izi)

×
Berita Terbaru Update