Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Lombok Timur Terpilih Secara Aklamasi Pimpin DPD KNPI NTB

Tuesday, February 15, 2022 | February 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T08:13:11Z

Penyerahan Pataka KNPI oleh DPP kepada Ketua KNPI NTB terpilih

Lombok Tengah, Selaparangnews.com - Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Nusa Tenggara Barat (MUSDA KNPI NTB ) Ke-XIII di Raja Hotel Mandalika telah usai dihelat, pada 15 Februari 2022.

Ketua DPD II KNPI Lombok Timur, Taupik Hidayat maju sebagai bakal calon dan terpilih secara aklamasi pada Musda tersebut.


Ia menjadi satu-satunya calon dan mendapat rekomendasi dari semua DPD II Kabupaten serta disepakati oleh peserta sidang.


"Alhamdulillah dan terimakasih kepada semua yang telah mendukung dan mempercayai saya sebagai ketua KNPI NTB," ungkap Taufik Hidayat saat memberikan sambutan pertama di lokasi acara. Selasa, 15/02/2022.


Pemuda yang lahir di tanjung luar ini mengaku siap melakukan yang terbaik untuk KNPI NTB, termasuk melakukan gerakan-gerakan nyata dan loncatan-loncatan yang akan membawa perubahan untuk para pemuda.


"Hari ini catat, saya hibahkan diri saya untuk berjuang bersama-sama teman-teman untuk membesarkan dan mengibarkan panji-panji KNPI di NTB, serta siap melakukan apapun demi perubahan para pemuda," pungkasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update