Notification

×

Iklan

Iklan

Terseret Ombak di Pantai Bangsal Korleko, Pemuda Asal Bandok Ditemukan Meninggal

Monday, July 11, 2022 | July 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-11T13:42:02Z

Jasad Korban dievakuasi petugas gabungan untuk diautopsi

Lombok Timur, Selaparangnews.com -  Setelah dinyatakan hilang terseret Ombak di Pantai Bangsal Korleko, Kecamatan Labuhan Haji, jasad Arif (21) laki-laki asal Desa Bandok, Kecamatan Wanasaba, Kabupaten Lombok Timur ditemukan sudah tak bernyawa. Senin, (11/07/2022) sekitar pukul 11.30 Wita. 

Korban pertama kali ditemukan oleh  warga yang ikut melakukan pencarian, sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. 

Setelah mendapat informasi dari warga, petugas gabungan yang terdiri dari Tim SAR, Polairud, TNI AL, Unit SAR, Damkar, Petugas BPBD dibantu warga ramai ramai menuju lokasi penemuan jasad korban. 

Jasad korban pun langsung dievakuasi dari bibir pantai Bangsal ke mobil ambulan yang sudah siaga sekitar 400 meter dari pantai. Jasad korban kemudian dibawa ke puskesmas untuk menjalani autopsi. 

"Korban berhasil ditemukan sekitar 300 meter dari TKP dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat untuk autopsi, " ungkap Petugas SAR Pos Kayangan Ahmad Fatoni Irwansyah. 

Selama dua hari pencarian, kata Fatoni, pihaknya menerjunkan 6 personil SAR dibantu Polairud, TNI AL, Unit SAR dan BPBD dibantu warga. Selama pencarian, petugas menyisir perairan pantai Bangsal hingga korban berhasil ditemukan. 

Sebelumnya, korban dilaporkan terseret arus bersama rekannya Sumri saat mandi di pantai tersebut Minggu siang. Rekan korban berhasil diselamatkan nelayan setempat. Sementara korban Muhammad Arif ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. (Yns)

×
Berita Terbaru Update