Notification

×

Iklan

Iklan

Ibu-Ibu Bermobil Mercy Yang Diduga Ancam Karyawan Alfamart Dengan UU ITE Akhirnya Minta Maaf Usai Dilaporkan

Tuesday, August 16, 2022 | August 16, 2022 WIB Last Updated 2022-08-16T05:02:11Z

Tangkapan layar video story instagram hotmanparisofficial terkait ucapan permintaan maaf Mariana kepada karyawan dan pihak alfamart

Selaparangnews.com - Ibu-ibu yang viral lantaran diduga ngutil cokelat di salah satu Alfamart di Kabupaten Tangerang Selatan akhirnya  minta maaf kepada karyawan dan manajemen Alfamart usai dilaporkan Hotman Paris Hutapea.


Permintaan maaf wanita yang belakangan diketahui bernama Mariana itu dilakukan karena diduga telah mengintimidasi karyawan alfamart bernama Amelia dengan UU ITE serta memintanya membuat video klarifikasi dan permintaan maaf atas video yang telah tersebar luas di media sosial.


Dikutip dari Tempo.co, Selasa (16/08/2022) Mariana menyampaikan permohonan maaf pada Senin malam, (15/08/2022) di Kantor Satreskrim Polres Tangerang Selatan yang diwakili oleh putrinya.


"Kepada seluruh karyawan Alfamart, secara khusus kepada Mbak Amelia, Mbak Nisa, Mas Alif dan manajemen Alfamart, secara menyeluruh serta secara spesifik permohonan maaf terhadap Alfamart yang berada di Cisauk, Tangerang Selatan. Saya dalam hal ini mengakui bahwa ibu saya telah melakukan pencurian tiga buah cokelat dan dua buah sampo, telah melakukan pengancaman kepada saudara Amelia. Saya memohon maaf kepada saudara Amelia dan keluarga," kata putri Mariana seperti dikutip Tempo.co.


Sebelumnya, video Mariana yang kepergok ngambil barang tanpa bayar itu menjadi viral di media sosial, bahkan tagar alfamart dan Mariana sempat trending topik di twitter. 


Banyak Netizen yang bersimpati kepada karyawan alfamart tersebut lantaran didatangi oleh Mariana bersama orang lain yang disebut-sebut sebagi pengacaranya untuk membuat video klarifikasi dan ucapan permintaan maaf kepada Mariana. 


Tidak lama kemudian manajemen alfamart langsung memberikan keterangan resmi terhadap kejadian itu dan mengumumkan akan mengambil langkah hukum dengan menggandeng Kantor Hukum Hotman Paris Hutapea sebagai pengacara. (Yns) 


×
Berita Terbaru Update