Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PC PMII Lotim Adakan Dialog Publik Soal Kehidupan Anak di Masa Setelah Pandemi

Kamis, 04 Agustus 2022 | Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-03T19:53:18Z

Dialog Publik Soal Kehidupan Anak di Masa Setelah Pandemi

Lombok Timur  Selaparangnews.com - Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022, Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Lombok Timur mengadakan dialog publik bersama sejumlah stakeholder terkait, seperti Pihak Kepolisian dan Pemerintah Daerah setempat, pada Rabu kemarin, (03/08/2022). 


Adapun yang menjadi pembahasan dalam dialog Publik yang digelar di Aula Loka Latihan Kerja (LLK) Selong tersebut ialah seputar kehidupan anak, terutama pasca wabah pandemi, seperti bagaimana layanan kesehatannya,  pencegahannya agar tidak stunting, Akses Bansos dan pendidikannya hingga kasus-kasus kekerasan seksual yang kerap terjadi pada anak di bawah umur.


"Alhamdulillah acara dialog publik yang digelar PC PMII berjalan lancar," ujar Ketua Umum PC PMII Lotim Mahaludin Muttaqin. 


Ia menyebutkan, acara tersebut dihadiri puluhan peserta dari kalangan mahasiswa dan berbagai latar belakang organisasi. Ia berharap kegiatan tersebut bisa jadi pengingat, terutama bagi pemerintah untuk selalu memperhatikan kondisi anak, terutama di masa pasca pandemi covid-19.


"Mengingatkan pemerintah tidak harus dengan demo, tapi bisa dengan cara membuatkannya forum diskusi seperti inj," pungkasnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update