Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pedagang Pesisir Pantai Ini Inginkan Cak Imin-Prabowo di Pilpres 2024, Ketua PKB Lotim Bilang Begini

Senin, 01 Agustus 2022 | Agustus 01, 2022 WIB Last Updated 2022-08-01T13:56:52Z

Sri Suhartini atau Mbak Wowok menunjukkan gambar Cak Imin 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Pedagang pesisir pantai Purwa Karya Gili Lampu yang ada di Desa Padak Guar, Kecamatan Sambalia, Kabupaten Lombok Timur bernama Sri Suhartini menginginkan Muhaimin Iskandar menggandeng Prabowo Subianto di perhelatan Pemilihan Presiden tahun 2024 yang akan datang.

Hal itu dikatakan perempuan yang akrab disapa mbak Wowok itu saat mengikuti deklarasi dukungan untuk Muhaimin Iskandar maju jadi Calon Presiden RI periode 2024-2029 di Pantai Purwa Karya Gili Lampu, Desa Padak Guar, Kecamatan Sambalia belum lama ini.

"Mewakili pedagang pesisir Pantai saya berharap Gus Muhaimin berpasangan dengan Prabowo di Pilpres 2024," ucapnya. Senin, (01/08/2022). 

Menurutnya, dua tokoh nasional itu bakal mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik ke depannya. "Gus Muhaimin tokoh nasional yang religius, sementara Prabowo nasionalis, keduanya sangat cocok," singkatnya. 

Dikonfirmasi terpisah terkait harapan warg itu, Ketua DPC  PKB Lotim Abrorni Lutfi mengatakan bahwa besar kemungkinan pasangan Cak Imin-Prabowo bakal berlanjut. "Ini memang ranahnya DPP, tapi jika melihat animo masyarakat, kemungkinan pasangan ini akan berlanjut," jelasnya. 

Apalagi, kata kata dia, DPP PKB dan Gerindra sudah melakukan deklarasi koalisi. Dan kedua partai tersebut juga sudah mengisi Sipol KPU, yang berarti kedua partai sudah siap bertarung di Pilpres 2024.

"Apapun keputusan DPP, kami DPC Lombok Timur akan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan," pungkasnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update