Notification

×

Iklan

Iklan

Tujuan Lucinta Luna Operasi Kecantikan di Korea: Ingin Menikah dan Punya Anak

Wednesday, August 17, 2022 | August 17, 2022 WIB Last Updated 2022-08-17T02:45:11Z

Penampilan baru Lucinta Luna pasca Operasi (sumber: tangkapan layar podcast Deddy Corbuzier) 

Selaparangnews.com - Lucinta Luna mengaku punya misi dan tujuan hidup yang ingin dicapai sehingga Ia rela melakukan operasi pemotongan rahang, hidung, dahi, bibir, telinga, leher, pita suara, hingga perut. 

Meskipun, kata Lucinta Luna, operasi yang dilakukan sebanyak 8 kali, dengan rincian 3 kali dalam seminggu itu terasa sangat sakit, terutama saat operasi rahang, namun baginya itu adalah bentuk pengorbanan yang harus dilakukan demi tujuan hidupnya. 

Hal itu diutarakan Lucinta Luna di Podcast Deddy Corbuzier belum lama ini. Kata dia, operasi yang dilakukan di Korea itu karena dia punya tujuan hidup yaitu ingin menikah dengan pria yang dia cintai dan punya anak dari rahimnya sendiri. 

"Pengorbanan om, gue begini itu karena gue punya tujuan hidup, tujuan hidup gue, gue pingin menikah dari laki-laki yang ku cintai, terus pingin punya anak dari rahim gue," kata Lucinta Luna.

Saat ditanya Deddy Corbuzier kenapa harus melakukan semua itu padahal Lucinta tidak jelek, Lucinta menjawab bahwa dirinya malu melihat dirinya yang dulu. Katanya, Ia sadar bahwa mukanya dulu jelek banget. 

"Emangnya om Deddy gak tahu di jaman-jaman dulu jejak digital gue udah kesebar kemana-mana, dulu muka gue jelek banget om," kata Lucinta sembari mengatakan bahwa dirinya menyadari hal itu. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update