Notification

×

Iklan

Iklan

Belasan Pelajar di Lombok Timur Diangkut Pol PP Lantaran Ketahuan Nongkrong di Jam Belajar

Tuesday, November 8, 2022 | November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T07:44:38Z

Belasan pelajar SMA dan SMP digelandang ke Kantor Satpol PP Lombok Timur setelah ditemukan sedang asyik nongkrong sambil ngopi dan merokok di Sekitar Kantor Baznas

SELAPARANGNEWS.COM - Sebanyak 12 Orang Pelajar yang terdiri dari 6 Pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) dan 6 pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kecamatan Selong, Kabupaten Lombok Timur diangkut Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) setelah ditemukan nongkrong di saat jam pembelajaran masih berlangsung. 


Kepala Seksi Trantibum Sat Pol PP Lombok Timur Saharudin menjelaskan bahwa 12 pelajar itu terjaring razia oleh anggota Sat Pol PP saat melakukan tugas patroli rutin di waktu jam kerja, terutama ketika tidak ada kegiatan pada saat mereka piket pagi.


"Ya mereka (para pelajar -red) itu terjaring oleh anggota Sat Pol PP yang sedang piket pagi di saat jam kerja," ujarnya saat ditemui wartawan di ruangannya. Selasa, (08/11/2022).


12 pelajar tersebut, sambungnya, ditemukan di Sekitar Kantor Baznas saat mereka sedang asyik ngopi dan merokok, sehingga langsung digelandang ke kantor Sat Pol PP. 


"Ada Laporan juga sih tadi, makanya anggota langsung bergerak ke sana," kata dia. 


Adapun para pelajar yang kena razia tersebut, lanjutnya, akan di data, untuk mengetahui nama, alamat dan nama sekolahnya. Setelah itu, kata Saharudin, mereka akan diserahkan ke pihak sekolah tempat pelajar yang bersangkutan bersekolah untuk ditindaklanjuti ke pihak wali murid atau pelajar yang bersangkutan.

×
Berita Terbaru Update