Notification

×

Iklan

Iklan

Sewa Hotel Ini Sangat Murah, Cuma Rp. 4.000 Per Malam, Ada yang Minat?

Tuesday, November 8, 2022 | November 08, 2022 WIB Last Updated 2022-11-08T15:02:20Z

hotel termurah di dunia berada di Negara Bangladesh dengan harga sewa hotel yang cuman Rp. 4.000 per malamnya.

SELAPARANGNEWS.COM - kita terfikir tentang tarif hotel termurah di dunia, ternyata hotel dengan tarif termurah di dunia bukan hanya fiktif belaka. 


Faktanya, tarif hotel termurah di dunia berada di Negara Bangladesh dengan harga sewa hotel yang cuman Rp. 4.000 per malamnya.

 

Tepatnya di pinggir sungai Buringga, dekat dengan Dhaka, Ibu Kota Bangladesh. Terdapat hotel dengan nama Faridpur dengan harga sewa Rp. 4.000 per malam. Namun dengan harga sewa yang murah, tentunya hotel tersebut juga sangat sederhana, bahkan jauh dari kata mewah.

 

Mengutip dari Fly Cruise Stay, hotel yang dibangun di atas kapal itu, memiliki fasilitas seperti tempat tidur, air gratis dan toilet yang sederhana.

 

Pasti ada harga, ada rupa. Tagline itu sangat cocok digunakan pada hotel tersebut, pasalnya hotel yang dibangun di atas kapal bekas dan tidak memiliki tempat tidur pribadi.

 

di baliknya, hotel Faridpur dibangun sejak 1950-an dan memiliki 48 kamar. Harga penginapan yang hanya 31 Taka atau USD 0,36 (Rp 4.000) per malam. Dengan harga yang demikian, pengunjung harus siap berbagi tempat dengan pengunjung lainnya, baik itu kasur maupun toilet.

 

Sebab, hotel Faridpur hanya menyediakan loker pribadi untuk pengunjungnya. Sedangkan fasilitas yang lain, dipakai bersama oleh pengunjung lainnya. Anda terterik silahkan di jajal.

×
Berita Terbaru Update