Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Suami di Masbagik Utara Tebas Leher Istri Lantaran Kesal dan Cemburu

Wednesday, July 12, 2023 | July 12, 2023 WIB Last Updated 2023-07-12T07:46:06Z

Korban A saat mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit

SELAPARANGNEWS.COM - Lantaran kesal dan dibakar api cemburu, seorang suami inisial B 55 tahun asal Kampung Saruk, Desa Masbagik Utara, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur tega menebas leher istrinya dengan parang. 


Kejadian naas yang menimpa A, wanita 45 tahun yang merupakan istrinya sendiri itu terjadi di dalam dapur saat sedang menggoreng tahu, pada Rabu 12 Juli 2023, sekitar pukul 12.00 Wita. 

Korban A ditebas pelaku pada bagian kepala dan leher dari arah belakang dengan menggunakan sebilah golok saat korban dalam posisi duduk saat menggoreng tahu.

Dilansir sejumlah media, Kapolsek Masbagik, AKP Ery. Armunanto menjelaskan motif penganiayaan tersebut. Katanya, hal itu disebabkan karena pelaku tersulut emosi akibat cemburu dan serta kerap diancam akan ditinggalkan oleh korban. 

"Dari keterangan pelaku, BDR tidak dapat membendung emosinya sehingga nekat menganiaya korban yang merupakan istrinya," terang Ery dikutip Hariannusra.com.

Masih berdasarkan keterangan saksi, ujar Kapolsek, korban diduga kerap memarahi pelaku akibat lelah mengurus pelaku yang sedang menderita penyakit diabetes akut.

Akibat peristiwa itu, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Masbagik oleh warga yang kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Raden Soedjono Selong untuk mendapatkan perawatan intensif akibat pendarahan yang cukup serius di bagian kepala dan leher. (Yns) 
×
Berita Terbaru Update