Notification

×

Iklan

Iklan

Dihadiri Pj. Bupati, Gebyar Musik Sambut Pemilu di Lombok Timur Berlangsung Semarak

Saturday, February 3, 2024 | February 03, 2024 WIB Last Updated 2024-02-05T16:37:19Z

Pj. Bupati Lotim HM. Juaini Taofik (kedua dari kanan) menghadiri Gebyar Hiburan Rakyat menyambut Pemilu 2024 di Taman Tugu Selong

SELAPARANGNEWS.COM - Pj. Bupati Lombok Timur H.Muhammad Juaini Taufik menghadiri Gebyar Hiburan Rakyat Sambut Pemilu Damai 2024 pada Jumat malam, (03/02/2024) di Taman Tugu Selong. 


Acara yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur, KPU, dan Bawaslu ini berlangsung 1 sampai 3 Februari 2024, mulai pukul 14.00 sampai 22.00 wita. 


Kegiatan ini guna menyosialisasikan pentingnya kehadiran masyarakat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 14 Februari mendatang. Diharapkan pesta demokrasi itu berlangsung damai dan sukses.


Kegiatan tersebut diisi berbagai hiburan live musik, pentas tari, lomba karaoke, games, pameran lukisan, stand up komedi, penampilan DJ, bazar kuliner dan UMKM, serta lomba mewarnai bersama Ikatan Guru Raudatul Athfal (IGRA) Lombok Timur.


Sesi live musik dimeriahkan penampilan para Putri Daerah yang sudah membawa nama NTB di ajang Dangdut Nasional seperti Baiq Gita KDI, Sulis LIDA , Eva Yolanda LIDA, dan Isya DA6.


Pj. Bupati pada kesempatan itu mengimbau untuk menjaga ketertiban dan menggunakan hak pilih sebaik-baiknya pada Pemilu mendatang, “ Ini acara kita bersama, (mari) kita nikmati. Tidak boleh kita ribut-ribut. 14 Februari kita datang ke TPS lakukan pemilihan. Dan apapun hasilnya kita harus tetap akur karena kita bersaudara,” pungkasnya.


Selanjutnya berduet dengan Dirut Bank NTB Syariah, Pj. Bupati memeriahkan malam tersebut dengan beberapa lagu, salah satunya Separuh Nafas yang dipopulerkan Dewa 19. (SN) 

×
Berita Terbaru Update