Notification

×

Iklan

Iklan

Kembali Dapat Suntikan Modal, FWMO Paylater Gulirkan Dana Puluhan Juta

Thursday, April 4, 2024 | April 04, 2024 WIB Last Updated 2024-04-04T14:21:54Z

Didampingi Sekretaris Ahmad Yani, Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal menyerahkan suntikan modal kepada Kabid Ekonomi dan Bisnis FWMO Lotim Yoni Ariadi

SELAPARANGNEWS.COM - Program FWMO PayLater yang digagas Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur sejak awal Tahun 2023 lalu kini semakin eksis dan berkembang. pasalnya sampai dengan tahun 2024 ini jumlah modal yang terkumpul pada PayLater FWMO sudah mencapai angka puluhan juta.


Program yang digagas Bidang Ekonomi dan Bisnis (Ekbis) FWMO Lotim ini diharapkan dapat membantu kebutuhan anggota dalam mendukung kegiatan-kegiatan jurnalistik. Termasuk jika ada wartawan, khususnya anggota FWMO Lotim yang membutuhkan modal usaha.


“Alhamdulillah FWMO PayLater begitu dirasakan manfaatnya oleh para anggota hingga saat ini. Baik untuk memenuhi kebutuhan mendesak, bahkan beberapa anggota sukses menjalankan usahanya dari modal awal meminjam dana dari PayLater yang FWMO kelola,” terang Kepala Bidang Ekbis FWMO Lotim, Yoni Ariadi.


Dalam pengelola PayLater ini, lanjut Yon-sapaan akrabnya, sistim pinjaman yang diterapkan ‘Dari Dan Untuk Anggota, juga diterapkan pola iuran wajib bulanan sebesar, Rp.25 ribu. 


Selain itu, bagi peminjam hanya menyelesaikan administrasi sebesar, Rp.25 ribu. Itulah yang dihitung sebagai pendapatan PayLater untuk kemudian digulirkan kembali.


Sementara Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal mengaku keberadaan PayLater FWMO sangat memberikan manfaat bagi anggota karena bisa meminjam untuk kebutuhan modal usaha maupun lainnya.


"Alhamdulillah saat ini PayLater terus berkembang untuk memberikan kemaslahatan bagi anggota FWMO," tutupnya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update