Notification

×

Iklan

Iklan

Masjid Se-Lotim Dibuka, Pertanda New Normal di Lotim Sudah Dimulai

Tuesday, June 9, 2020 | June 09, 2020 WIB Last Updated 2021-04-29T19:03:16Z
Foto: Bupati Lombok Timur, Drs. H. Sukiman Azmy, MM

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Diperbolehkannya warga melaksanakan shalat jum’at pada minggu kemarin disemua masjid yang ada di Kabupaten Lombok Timur, secara otomatis new normal sudah diterapkan di Kabupaten Lombok Timur dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan yang sudah ada.

Bupati Lombok Timur, Drs. H. Sukiman Azmy menyampaikan, dengan dibukanya masjid pada minggu kemarin itu bertanda, Kabupaten Lombok Timur sudah siap terapkan new normal, akan tetapi tetap menggunakan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah.

"Dengan dibukanya semua masjid di Lombok Timur, itu pertanda kita sudah terapkan new normal ini" Ucap Bupati, Selasa, 09/06/20.

Lanjut Bupati, Dalam mempersiapkan new normal ini, kita sudah beberapa kali melakukan rapid test di masjid maupun di pasar dan terakhir rapid test berbasis ASN, dan hasilnya negatif semua, oleh karena itu new normal ini bisa kita terapkan akan tetapi tetap menggunakan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan, Ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, Satgas Covid-19 juga tetap turun melakukan sosialisasi dan pembagian masker baik itu ditingkat Kecamatan sampai Desa bahkan ibu penggerak PKK juga sudah turun membagikan masker untuk anak-anak, guna untuk memutus rantai penyebaran covid-19 ini, Ucapnya.

Dalam himbauannya juga masyarakat disuruh agar tetap selalu waspada, kalau keluar rumah harus menggunakan masker dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah. (SN-04)

×
Berita Terbaru Update