Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Mahasiswa Lotim Tewas di Kos, Penyebab Kematian Masih Misterius

Saturday, June 27, 2020 | June 27, 2020 WIB Last Updated 2021-04-29T18:46:18Z
Foto: Jenazah Snewadi di ICU Puskesmas Lenek

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Sesosok mayat bernama Snewadi di temukan di kamar kos miliknya di Dusun Anjani Barat Desa Anjani Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok Timur. (27/06/2020)

Salah seorang teman kos yang tidak mau di sebutkan namanya menuturkan bahwa sebelum kejadian "Sekitar jam sembilan pagi korban masih keluar masuk kamar dan menutup gerbang selain itu korban juga sempat berkomunikasi dengan saya, cuman kami juga kaget ketika sekitar jam 11 korban sudah ditemukan tergeletak dilantai dengan leher terlilit kabel", tuturnya 

Ia melanjutkan, kalau dilihat dari bentuk kamar yang di tempati tidak mungkin korban gantung diri karena tidak ada kayu tempat menggantung disana. Namun untuk sementara ini kematiannya yang mendadak diduga karena bunuh diri.

Diketahui korban merupakan salah satu mahasiswa  perguruan tinggi swasta di Lombok Timur. selain di kenal soleh, Ia juga di kenal pendiam oleh teman-teman kosnya. 

Kematian korban ini dibenarkan oleh Kepala Puskesmas lenek H. Multazam S. Kep. ketika di konfirmasi,  Ia menyampaikan bahwa korban yang meninggal bernama Snewadi berasal dari Kabupaten Lombok Utara (KLU) berusia 23 tahun di temukan sudah meninggal dunia sekitar jam 11.00 wita.

Lanjutnya korban di bawa oleh 3 temannya dengan berboncengan ke Puskesmas Lenek jam 11, dalam keadaan meninggal. 

Setelah dilakukan pemeriksaan, pada tubuh korban bagian leher di temukan ada bekas lilitan kabel.

"Korban di temukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa ketika di bawa ke Puskesmas lenek" ungkapnya 

Menurut multazam di perkirakan korban meninggal tidak terlalu lama jika dilihat dari kondisi jenazah yang tidak terlalu kaku. Oleh karena itu sampai saat ini belum bisa dipastikan apakah korban bunuh diri atau di bunuh.

"Untuk sementara ini yang bisa memberikan keterangan hanya pihak kepolisian", tutup nya. (SN-07)
×
Berita Terbaru Update