Notification

×

Iklan

Iklan

Kemenparekraf Serahkan Bantuan Pedestrian di Islamic Center NTB

Saturday, July 18, 2020 | July 18, 2020 WIB Last Updated 2021-04-20T11:53:45Z
Foto: Serah Terima dari (Kemenparekraf) RI yang Diterima Langsung Oleh Wagub NTB


Mataram, Selaparangnews.com - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI menyerahkan bantuan untuk pedestrian atau ruang terbuka hijau taman Islamic Center Provinsi NTB pada pagi tadi Jumat, 17 Juli 2020. Adapun bantuan tersebut berupa lampu, meja, kursi taman, dan trotoar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah didampingi para Asisten, Setda NTB serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dari Kemenparekraf hadir Deputi  Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf., Dr. Hari Santosa Sungkari

Wakil Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah berterima kasih kepada Kemenparekraf atas bantuan yang diberikan untuk mempercantik lingkungan Islamic Center.

Wagub mengatakan bahwa pembangunan di NTB terus berjalan, walaupun beberapa kali terjadi bencana. Termasuk pembangunan dalam bidang pariwisata, mengingat pariwisata adalah salah satu sektor unggulan di NTB ini.

"Walaupun kita mengalami pandemi Covid-19 ini, tidak menyurutkan semangat kita untuk terus membangun Daerah yang kita cintai ini," tutur Wakil Gubernur yang kerap disapa Umi Rohmi.

Untuk lampu penerangan, ada 20 titik lampu yang ramah lingkungan yaitu menggunakan panel surya. Untuk memberikan ruang kepada masyarakat menikmati keindahan Islamic Center, akan dibuatkan menara pandang dan seluruh aktivitas ini akan dikerjakan selama tiga bulan. (SN-Hms)

×
Berita Terbaru Update