Notification

×

Iklan

Iklan

Gugus Tugas Lotim Terima Penghargaan Terbaik Penanganan Covid-19

Friday, August 21, 2020 | August 21, 2020 WIB Last Updated 2021-04-13T09:46:10Z

Foto: Penerimaan Predikat Terbaik Gugus di Lapangan Gajah Mada Mapolda NTB
Lombok Timur, Selaparangnews.com - Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Provinsi Nusa Tenggara Barat memberikan penghargaan terbaik kepada Gugus Tugas Kabupaten Lombok Timur.

Penghargaan yang diberikan ke Gugus Tugas Kabupaten Lombok Timur, kategori Administrasi Pelaporan Percepatan dan Penanganan Covid-19  di Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Sekertaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, H.M. Juaeni Taofik menyampaikan bahwa, penghargaan terbaik yang diberikan oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat ini bukan semata-mata untuk dibuat gagah-gagahan, akan tetapi penghargaan ini kami akan jadikan sebagai pemicu untuk terus bersama masyarakat dalam menekan lajunya penularan Covid-19 di Kabupaten Lombok Timur sampai betul-betul berwarna hijau. Ungkapnya, Jum'at, 21/08/2020.

Lanjutnya, Predikat terbaik ini merupakan bentuk apresiasi dari Kapolda, Danrem, dan Gubernur Nusa Tenggara Barat, sementara itu penyerahan Penghargaan Gugus Tugas Terbaik ini dilakukan di Lapangan Mapolda Nusa Tenggara Barat. Tutupnya, (SN.04)
×
Berita Terbaru Update