Notification

×

Iklan

Iklan

Masa Lelang JPT Berakhir, Kursi Sekwan Jadi Primadona

Tuesday, September 15, 2020 | September 15, 2020 WIB Last Updated 2021-04-01T17:33:15Z
Foto: Drs. M. Juani Taufik Sekretaris Daerah (Sekda) Lombok Timur.


Lombok Timur, Selaparangnews.com -
H. M. Juani Taufik, Sekda Kabupaten Lombok Timur ketika dikonfirmasi terkait pembukaan sejumlah Jabatan Tinggi Pratama (JPT), menjelaskan bahwa hari ini adalah batas akhir dari perpanjangan pembukaan jabatan Eselon II di Lombok Timur.

"InsyaAllah ini batas akhir perpanjangan dari pelelangan jabatan Eselon II". Katanya, Selasa, 15/09/2020.

Taufik melanjutkan bahwa Jadwal dari pembukaan lelang sendiri sudah ditentukan. "kita sudah punya jadwal, dan akan menggelar pelantikan Oktober ini". Lanjutnya.

Adapun jabatan yang akan dilakukan seleksi terbuka ialah Sekretaris Dewan (Sekwan) dan Kepala Dinas Peternakan Lombok Timur, dari kedua jabatan yang di lelang itu Sekwan menempati posisi paling banyak diminati. Menurut Taufik syarat minimal, pernah duduk di bagian administrator selama 2 tahun serta usianya tidak boleh lebih dari 56 tahun, sesuai PP No 17 tahun 2019.

"Peminat paling banyak yaitu Sekwan sekitar 8 orang setelah itu, Kadis peternakan 4". Tambahnya
Taofik menegaskan bahwa dalam waktu dekat Pemda akan melakukan assesment terhadap berkas yang sudah ada.

"InsyaAllah minggu depan assesment bisa kita mulai dan Oktober sudah bisa kita isi jabatan yang di lelang itu". Ungkapnya

Sementara itu untuk eselon ke III, akan dilakukan setelah dua posisi ini terisi.

"Setelah ini kita juga punya OPD baru yang sesuai dengan Perda kemarin seperti ada Dinas Perindustrian, Dinas Pemadam Kebakaran itu nanti di tahap ke-dua". Tutupnya (SN-07)

×
Berita Terbaru Update