Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kelurahan Majidi Selong Tiba-Tiba Meninggal di Pantai Labuhan Haji

Sunday, November 22, 2020 | November 22, 2020 WIB Last Updated 2021-04-29T19:10:43Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com – Pada hari Minggu 22 November 2020 pagi tadi, salah seorang pengunjung Pantai Labuhan Haji Lombok Timur ditemukan meninggal secara tiba-tiba.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasubag Humas Polres Lombok Timur IPTU. L. Jaharudin menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar jam 06.30 WITA. Diketahui bahwa korban bernama Marham (41) Laki-laki asal Kelurahan Majidi Kecamatan Selong.

Dia menjelaskan kronologinya yakni Almarhum Marham bersama seorang temannya datang ke Pantai Labuhan Haji sekitar Pukul 06.00 wita. Setibanya di areal Pantai, korban langsung duduk di pinggir pantai namun tiba-tiba korban tertunduk dan oleh saksi yakni temannya itu sendiri mencoba membangunkannya tetapi korban tidak bergerak.

Karena tulah, lanjutnya, temannya itu memanggil warga yang ada di sekitar TKP sehingga korban dibawa ke Puskesmas Labuhan Haji, dan sesampai di Puskesmas korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Hasil pemeriksaan Puskesmas Labuan Haji bahwa korban tidak mengalami benturan atau luka fisik dan tidak ada tanda-tanda keracunan,” paparnya. Minggu, 22/11/2020.

Sementara pihak keluarga, lanjutnya sudah menerima bahwa kejadian tersebut sudah ditentukan oleh tuhan yang maha kuasa dan selanjutnya diarahkan kepada pihak keluarga untuk membuat peryataan tidak melakukan otopsi .

“Almarhum sudah dipulangkan ke rumah saudaranya Najamudin yang ada di lingkungan Dayan Masjid II Kelurahan Majidi Kecamatan Selong,” tutupnya. (SN-Red)

 

×
Berita Terbaru Update