Notification

×

Iklan

Iklan

Panitia Balap Sepeda di Sembalun Temukan Granat

Wednesday, December 16, 2020 | December 16, 2020 WIB Last Updated 2021-04-29T19:09:47Z
Foto: lokasi penemuan granat


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Sebuah benda diduga kuat merupakan granat ditemukan oleh salah satu panitia pembuatan jalan lomba sepeda gunung, di areal sekitar jalan pusuk, Kecamatan Sembalun, Kabupaten Lombok Timur.

"Saya awalnya di telpon oleh salah satu panitia tentang penemuan granat itu, di tempat pembuatan rute lomba sepeda gunung," terang Asmara salah satu panitia yang menemukan benda diduga granat tersebut. Rabu, 16/12/2020.

Bentuk granat


Tak lama dari itu, iapun langsung mengambil benda tersebut yang kemudian diserahkan ke salah satu anggota Koramil setempat, untuk kemudian di bawa ke markas Koramil terdekat.

Adapun benda yang diduga granat tersebut sampai dengan saat ini masih di amankan di markas Koramil 10 Sembalun. Bersamaan dengan itu, pihak kepolisian mendatangi markas Koramil 10 Sembalun untuk mengecak keberadaan benda itu.

Informasi sampai dengan saat ini, benda yang diduga granat itu sebanyak 1 buah. Saat ini pihak terkait masih mendalami temuan itu untuk kemudian di lakukan proses lebih lanjut. (fgr)

×
Berita Terbaru Update