Notification

×

Iklan

Iklan

Bebek Bakar Utuh, Menu Spesial Lumbung Ta Masbagik di Bulan Ramadhan

Sunday, April 11, 2021 | April 11, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T03:38:48Z

Foto: Salah satu pelanggan Mengarahkan telunjuknya ke Bebek Bakar Utuh Khas Lumbung Ta Masbagik

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Bagi Anda yang masih bingung mencari menu buka puasa di bulan ramadhan, dengan cita rasa yang benar-benar berbeda dari yang lain, mungkin Anda perlu mencoba menu Bebek Bakar Utuh spesial Ramadhan dari Lumbung Ta Masbagik.


Bebek Bakar Utuh ini tidak hanya pas di lidah, tetapi juga sangat pas di kantong. Hanya dengan merogoh Rp. 175. 000, Anda sekeluarga sudah bisa menikmati Bebek Bakar utuh Khas Lumbung Ta Masbagik tersebut.


Dengan uang Rp. 175. 000 itu sudah termasuk nasi, buah, sayur, air, tahu-tempe, pokoknya komplit.


Jangan tanya rasa, karena soal rasa lidah tak akan pernah bohong. Anda cukup datang ke Lumbung Ta Masbagik yang ada di Jalan Raya Pancor - Masbagik, Desa Masbagik Selatan, Kecamatan Masbagik Lombok Timur, persis di depan dealer Astra Motor Masbagik.


Perlu diketahui, Daging Bebek Bakar Utuh Khas Lumbung Ta itu sangat empuk, karena dikukus dulu sebelum dipanggang. Dan proses Pemanggangannya pun tidak menggunakan mesin tetapi dilakukan secara manual menggunakan Arang.


Yang tidak kalah menarik dari kuliner khas Lumbung Ta itu adalah komposisi bumbunya yang sangat unik, karena diracik dari berbagai jenis rempah-rempah.


Anda penasaran? Segera ajak keluarga anda untuk mencoba Bebek Bakar Utuh, paket hemat spesial Ramadhan dari Lumbung Ta Masbagik. (SN)

×
Berita Terbaru Update