Notification

×

Iklan

Iklan

Dua Atlet Putri Ponpes al Hasani Ma'arif Bebidas Dilepas ke PPLP Provinsi

Monday, June 28, 2021 | June 28, 2021 WIB Last Updated 2021-06-28T14:48:55Z

Upacara pelepasan dua atlet remaja Ponpes al Hasani Ma'arif Bebidas, Kecamatan Wanasaba oleh Kepala Dispora Lombok Timur

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Dua siswi Madrasah Ibtidaiyah dan Tsanawiyah Ponpes al Hasani Ma'arif Desa Bebidas, Kecamatan Wanasaba, Kabupaten Lombok Timur dikirim ke Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Provinsi NTB, untuk mendapatkan pembinaan.


Disampaikan H. Muhammad Tahir, S.H., selaku pelatihnya bahwa kedua atlet yang dilepas oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lombok Timur, pada Senin, 28 Juni 2021 itu masing-masing bernama Rahmaniyah dan Eli Fitriyanti.


Rahmaniyah, kata H.M. Tahir merupakan remaja kelahiran 2010 yang masih berada di bangku kelas enam Madrasah Ibtidaiyah. Sementara Eli Fitriyanti adalah pelajar kelahiran tahun 2007 yang sekarang masih duduk di bangku kelas Tiga atau kelas Sembilan Tsanawiyah (MTs).


"Keduanya itu atlet dalam bidang atletik Lari jarak menengah dan jarak jauh," ujarnya. Senin, 28/06/2021.


Ia melanjutkan, upacara pelepasan kedua Atlet remaja yang dihasilkan Ponpes al Hasani Ma'arif Bebidas itu dilakukan Dispora Lotim pada Senin pagi, 28 Juni 2021 di Kantor Bupati, dengan menggelar upacara pelepasan.


Ponpes al Hasani Ma'arif, kata H. M.Tahir tidak kekurangan anak berbakat. Sampai saat ini, lanjutnya, kurang lebih sudah lima atlet yang dilepas ke PPLP, guna mendapatkan pendidikan dan pembinaan.


"Di Lombok Timur mungkin Ponpes al Hasani Ma'arif yang pertama melepas atlet ke PPLP," imbuhnya seraya berharap semoga dua atlet remaja yang baru dilepas itu nantinya bisa keluar menjadi atlet yang berprestasi dan bisa mengharumkan nama Ponpes dan Daerah. (yns)

×
Berita Terbaru Update