Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Lombok Timur ke 126 Dimeriahkan Dengan Kegiatan Donor Darah Massal

Friday, August 27, 2021 | August 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T06:26:23Z

Kegiatan Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Lombok Timur yang ke 126


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Memperingati hari jadi kabupaten Lombok Timur yang ke - 126, yang jatuh pada hari Selasa, 31 Agustus 2021 mendatang, Pemerintah kabupaten Lombok Timur mengadakan kegiatan donor darah secara massal.


Kegiatan tersebut  ditujukan untuk masyarakat, secara luas, utamanya ASN, TNI dan Polri di lingkup Kabupaten Lombok Timur untuk mendonorkan darahnya.  


Donor darah ini dijadwalkan berlangsung beberapa hari, dimulai pada Jumat, 27 Agustus 2021  hingga Senin mendatang.


Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, H.M. Juaini Taofik mengapresiasi antusiasme para ASN dan TNI maupun Polri untuk mengikuti kegiatan ini. Ia juga bersyukur relawan yang datang umumnya memenuhi persyaratan untuk berdonor.


“Alhamdulillah para pendonor yang hadir mencapai ratusan. Para sukarelawan yang hadir memenuhi persyaratan,” ungkapnya saat memantau kegiatan yang berlangsung di Ballroom lantai 2 Kantor Bupati itu. Jum'at, 27/08/2021.


Dengan petugas berasal dari RSUD dr. R. Soedjono Selong, hari pertama yaitu Jumat ditujukan khusus bagi Polri dan TNI, sementara hari berikutnya disediakan bagi ASN, utamanya yang bertugas di Sekretariat Daerah dan Kantor Bupati.


Sekda berharap agar karyawan Sekretariat Daerah juga antusias dan berpartisipasi dalam kegiatan donor darah tersebut.  Diharapkan darah yang terkumpul dapat membantu memenuhi kebutuhan darah di daerah ini.


Hari jadi Kabupaten Lombok Timur ke-126 tahun 2021 ini rencananya akan dilakukan secara sederhana dengan upacara di Halaman Kantor Bupati, yang dirangkaikan dengan pelantikan dan pengangkatan sumpah Kepala Desa hasil Pilkades serentak beberapa waktu lalu. (SN) 

 

×
Berita Terbaru Update