Notification

×

Iklan

Iklan

Sulis Duta NTB Lolos ke Babak Grand Final Ajang Liga Dangdut Indonesia 2021

Wednesday, August 18, 2021 | August 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T04:39:47Z

Sulis, Duta NTB di Ajang Liga Dangdut Indonesia tahun 2021

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Duta Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Sulis, Dara cantik asal Desa Dasan Lekong, Kecamatan Selong, Lombok Timur, kini masuk grannd Final di ajang kompetisi Liga Dangdut Indonesia tahun 2021.


Dalam dua malam terakhir ini, Sulis selalu menampilkan performa yang terbaik dan selalu mendapatkan lima SO ( Standing Ovation) dari dewan juri.


Pada penampilan di top 4 besar,  Sulis berduet dengan Fildan. Penampilan mereka membuat semua dewan juri memberikan pujian.


Hal yang sama terjadi pada penampilan tadi malam, Sulis kembali membuat dewan juri terpukau dan membuat semua juri berdiri untuknya.


Ramzi salah Satu pembawa acara atau Host di ajang bergengsi tersebut mengungkapkan bahwa pada top 4 tersebut dewan juri sudah tidak bisa menyelamatkan salah satu dari Duta Provinsi untuk diloloskan ke grand final.


Pasalnya, yang sudah masuk dalam 4 besar tersebut sudah menjadi pilihan dewan jari dari sekian jumlah peserta.


"Di top 4 ini dewan juri sudah tidak bisa menyelamatkan salah satu peserta dan sudah tidak bisa memberikan hak veto satu-satunya yang bisa menyelamatkan peserta adalah jumlah poling SMS," ungkapnya, Selasa,17/08/2021.


Di akhir kompetisi Sulis berhasil menempati posisi kedua dengan raihan polling sebesar 25,12 persen vote. Posisi pertama diraih Iqbal-Sumatera Barat 26,11 persen vote dan disusul posisi ketiga keempat  ditempati Ratna-Kalimantan Selatan dan Faisal-Kalimantan Tengah dengan persentase vote masing 25,09 persen dan 23,68 persen.


Berdasarkan aturan,  vote terendah dinyatakan tersenggol atau pulang terlebih dahulu. sementara vote urutan 1, 2 dan 3 tertinggi berhak melaju ke Grand Final LIDA Indosiar 2021.


Dengan jumlah vote itu, maka Sulis Duta NTB  asal Dasan Lekong Kabupaten Lombok Timur itu berkesempatan untuk merebut Juara pertama LIDA Indonesia 2021. (izi)

×
Berita Terbaru Update