Notification

×

Iklan

Iklan

Polda NTB Salurkan Bingkisan Sembako Kepada Warga Dusun Ebunut Kute

Tuesday, September 14, 2021 | September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T08:07:37Z


Lombok Tengah, Selaparangnews.com - Polda NTB menyalurkan puluhan bingkisan sembako kepada warga di HPL 22 Dusun Ebunut, Desa Kute, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, pada Minggu lalu, 12 September 2021.


Penyaluran sembako tersebut dilakukan oleh Wakil Direktur Intelkam Polda NTB, AKBP Gunawan Tri Hatmoyo, Sik dengan didampingi PS Kasubdit V, Kompol I Made Suartana.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadus Ebunut,Rahmat Panye dan puluhan warga yang menerima pembagian paket Sembako dari Polda NTB.


Kepala Dusun Ebunut, Rahman Panye dalam sambutannya mengatakan berterima kasih dengan adanya bantuan sembako yang diberikan pihak Polda NTB. Dengan tentunya sangat bermanfaat bagi warga yang mendapatkan bantuan tersebut.


"Pemberian sembako ini merupakan yang kedua kalinya, sehingga kami merasa bersyukur dengan adanya adanya bantuan sembako ini," terangnya.


Ia mengatakan apa yang diberikan pihak Polda NTB ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap kami yang ada di HPL 22,Dusun Ebunut,sehingga kegiatan yang baik ini tentunya jangan sampai terhenti disini melainkan harus terus dilakukan.


"Kami berterima kasih sekali lagi dan tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif," tandas Rahmat Panye. (SN) 

×
Berita Terbaru Update