Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tak Kuat Nanjak, Mobil Tangki Pengangkut Air Terjun Bebas di Jembatan Lelonggek Suela

Sabtu, 11 September 2021 | September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T08:06:44Z
Puluhan warga di atas Jembatan nampak menyaksikan Mobil tangki pengangkut air yang terjun bebas ke dalam sungai Jembatan Lelonggek, Desa Suntalangu, Kecamatan Suela

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Mobil Tanki pengangkut Air  milik PT. Eka Praya Jaya Pringgabaya Jatuh ke dalam Sungai dengan kedalaman sekitar 20 meter, pada Sabtu pagi, 11 september 2021, sekitar pukul 08.00 Wita, bertempat di Jembatan Lelonggek, Desa Suntalangu, Kecamatan Suela, Lombok Timur. 


Berdasarkan keterangan Kapolsek Suela, IPDA. Rahmadi, mobil Tangki merek Mitsubishi dengan nomor polisi  DR 8033 SZ itu dikemudikan oleh Rosi (31) laki-laki, warga Sepolong, Kecamatan Pringgasela. 


"Dia berangkat dari Suela mengangkut air menuju desa Mekarsari untuk pengerjaan proyek jalan," ungkapnya. Sabtu, 11/09/2021.


Saat berada di Jembatan itu, lanjutnya, mobil tersebut tidak kuat menanjak dan mundur menghantam pagar pengaman pembatas Jembatan dan terjatuh ke dalam sungai  sedalam 20 meter.


Adapun Irfan, orang yang menemani Rosi di mobil tersebut, lanjut Kapolsek, berhasil menyelamatkan diri sebelum mobil terjatuh dengan cara melompat dari dalam kendaraan sehingga tidak mengalami luka-luka. 


Sementara Rosi, katanya, mengalami luka robek di bagian kaki sebelah kiri dan punggung mengalami luka lebam. "Kendaraan mengalami kerusakan parah dan tangkinya terlepas dari badan truk," ucapnya. 


Berdasarkan keterangan beberapa saksi, lanjut Kapolsek, Pengemudi mobil tanki tersebut sebelumnya tidak pernah melewati jalur tersebut sehingga tidak mengetahui medan yang dilalui sangat ekstrim sehingga mengakibatkan laka tunggal tersebut. 


"Untuk kendaran akan dievakuasi sendiri oleh pihak perusahaan dalam hal ini ialah PT  Eka Praya Jaya Pringgabaya dan untuk sopir masih dalam perawatan di puskesmas Suela," tutupnya. (Izi)

×
Berita Terbaru Update