Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Begini Cara FWMO Lotim Dukung Desa Tetebatu di Ajang UNWTO

Minggu, 10 Oktober 2021 | Oktober 10, 2021 WIB Last Updated 2021-10-10T03:31:04Z

Acara penyerahan alat kebersihan kepada pemerintah Desa Tetebatu oleh Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lotim di Kantor Desa Tetebatu

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Kembali Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur kembali menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan alat kebersamaan di Desa Wisata Tetebatu, Sabtu, (9/10/2021).


Hadir pada giat tersebut, Kabag Humas Pemda Lotim, Kades Tetebatu bersama jajaran dan seluruh wartawan yang tergabung dalam FWMO beserta tamu undangan.


Dalam pidatonya Ketua FWMO Lotim Syamsurrijal mengatakan bahwa giat bakti sosial tersebut menjelang Milad Ke-3 FWMO Lotim pada 28 Oktober mendatang.


"Giat ini sebagai bentuk empati awak media jelang Milad FWMO, disamping sebagai bentuk partisipasi insan pers dalam mendukung Tetebatu dalam ajang Best Tourism Village United Nation World Tourism (UNWTO)," tutur pentolan FWMO tersebut.


Ia pun menyampaikan kehadiran FWMO sebagai bentuk dukungan terhadap Desa Tetebatu yang mewakili Indonesia pada ajang bergengsi tersebut.


Sementara itu, Kepala Desa Tetebatu Sabli, dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih dan  apresiasi yang mendalam atas bantuan alat kebersihan dari FWMO.


"Kami mewakili Pemdes Tetebatu dan warga setempat mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan para insan pers. Semoga menjadi ladang pahala dan FWMO makin jaya", tuturnya.


Hal senada disampaikan, Kabag Humas Pemda Lotim, Iswan Rakhmadi, MM., memberikan apresiasi pada giat sosial yang digelar oleh para awak media yang tergabung dalam FWMO Lotim.


"Kami mengapresiasi atas giat para insan pers dalam giat sosial FWMO yang digelar di Desa Tetebatu tersebut. Ini adalah bentuk empati kita untuk bahu membahu dalam mendukung Tetebatu dalam ajang UNWTO tersebut," ucap mantan Camat Sikur tersebut.


Pada kesempatan itu, ia menghimbau semua elemen masyarakat untuk terus menjalin sinergi untuk menjaga nilai kearifan lokal dan budaya daerah. Serta menjunjung tinggi semangat kebersamaan gotong royong, guna mendukung Tetebatu agar bisa menjadi juara dalam ajang bergengsi yang digelar Organisasi Wisata Dunia tersebut. (SN) 

×
Berita Terbaru Update