Notification

×

Iklan

Iklan

Gubernur NTB Ajak Ponpes Manhalul Ma'arif Darek Sukseskan Perhelatan WSBK dan MotoGP

Thursday, October 14, 2021 | October 14, 2021 WIB Last Updated 2021-10-14T10:18:38Z

Gubernur NTB Dr. H. Zullkieflimansyah, pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Pondok Pesantren Manhaul Ma'arif Darek dan Kader Penggerak NU-NTB

 

Lombok Tengah, Selaparangnews.com - Gubernur NTB Dr. H. Zullkieflimansyah, mengajak masyarakat, santri dan Kader Penggerak NU-NTB, untuk ikut menonton, mensukseskan dan meramaikan ajang dunia WSBK dan MotoGP di Mandalika dan Lombok Tengah.


"Melihat semangat masyarakat saat sholawat Nabi dan semangat menyuarakan entitas NU tadi, kami berikan 3000 tiket gratis,"kata Gubernur NTB pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Pondok Pesantren Manhalul Ma'arif Darek dan Kader Penggerak NU-NTB, Kamis, 14 Oktober 2021, di halaman Asrama Putri Pondok.


Hal ini penting, supaya masyarakat, santri, Kader Penggerak NU-NTB merasa memiliki sirkuit bertaraf internasional ini. Karena sirkuit ini satu-satunya yang memiliki karakteristik yang berbeda di dunia.


"Jangan sampai nanti orang lain menonton, tapi kita tidak punya kesempatan menonton ditempat kita sendiri,"ungkap alumni UI ini.


Apalagi, warga masyarakat, Ponpes dan Kader Penggerak NU-NTB, sudah divaksin 100 persen. Ini selaras dengan kebijakan pemerintah agar wilayah Lombok Tengah sudah divaksin hingga 70 persen.


"Untuk itu daerah kita menjadi contoh bagi daerah lain," ucap Doktor Zul di depan Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, MA. ketua Peguruan dan Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Mojokerto, Kapolda NTB IrjenPol Muh. Ikbal, S.Ik, Rektor UNU NTB.


Pengasuh Ponpes Manhaul Ma'arif Darek TGH. TGH Maarif Makmun mengatakan Kehadiran KH. Asep Saifuddin Chalim, Gubernur NTB Doktor Zulkieflimansyah, Kapolda NTB dan para tuan guru menjadi berkah bagi semua.

"Terimakasih Gubernur dan Kapolda sempatkan waktu untuk hadir di acara ini," kata TGH. TGH Ma'arif Makmun.


Dikatakannya bahwa seluruh warga Ponpes dan kader penggerak NU telah divaksin. Sesuai anjuran pemerintah dan untuk menjaga kesehatan masyarakat.


"Kami siap mensukseskan acara WSBK dan MotoGP," tegasnya.


Turut mendampingi Gubernur NTB, Kepala Badan Kesbangpol, Karo Kesra Setda Provinsi NTB. (SN)

×
Berita Terbaru Update