Notification

×

Iklan

Iklan

Samsudin Bergerilya Galang Dukungan Untuk Rebut Tanfidziah NU Lombok Tengah

Saturday, October 23, 2021 | October 23, 2021 WIB Last Updated 2021-10-23T03:40:19Z


 

Mataram, Selaparangnews.com - Salah satu kandidat Ketua Tanfidziah PCNU Lombok Tengah, Samsudin terus melakukan konsolidasi dan galang dukungan ke semua tokoh-tokoh NU. Tidak terlupakan para seniornya dan para alumni PMII yang berada di Kota Mataram dan di Lembaga PWNU NTB.


Terlihat dari foto yang beredar bahwa, Samsudin menemui tokoh-tokoh NU di NTB untuk mendulang kekuatan merebut kepemimpinan PCNU Lombok Tengah.


"Kita kelilingi para senior-senior khususnya PMII di NTB guna mencari dukungan sebanyak-banyaknya," ungkap Sekretaris IKA PMII Lombok Tengah Lalu Purniawan Efendi kepada media di Mataram belum lama ini.


NU Lombok Tengah harus diisi oleh orang-orang yang memiliki niat dan kerja fokus dalam memimpin NU Lombok Tengah ke depan. " Kekuasaan tidak boleh berdekatan dengan NU, karena khittah perjuangan NU nantinya akan memiliki makna dan tujuan yang berbeda," tegasnya.


Tidak boleh status kuo dalam memimpin NU di Lombok Tengah tambahnya, sebagai anak muda NU tentu memiliki tanggungjawab yang besar terhadap bagaimana membesarkan NU ke depan.


"Bagi kami anak muda NU khususnya kader PMII memiliki tugas dan tanggungjawab yang besar dalam membesarkan NU kedepan di Lombok Tengah. Sehingga sosok Samsudin ini memiliki kans dan sosok yang layak menggantikan L. Pathul Bahri dalam memimpin NU Lombok Tengah," terangnya.


"Kami meminta dengan sangat, pak L. Pathul kita minta untuk fokus mengurusi Lombok Tengah, nanti anak-anak muda NU yang akan meneruskan perjuangannya di tubuh NU," pungkasnya.


Senada disampaikan oleh Ketua LPPNU NTB Viken Madrid bahwa, di tubuh NU harus memiliki regenerasi kepemimpinan di tubuh NU, baik ditingkatan lembaga, banom dan NU secara umumnya. Agar apa, agar NU lebih progresif dalam merangkul kader muda NU.


"Saya sangat apresiasi niat baik sahabat Samsudin dalam memimpin NU Lombok Tengah, harus kita dukung. Apalagi Samsudin ini adalah tokoh NU Lombok Tengah dan sudah tidak diragukan lagi ke NUannya melalui PMII, Apalagi Samsudin hari ini ketua IKA PMII Lombok Tengah," ujar Viken mantan Ketua PMII Mataram ini.


Anak muda harus didukung dalam merebut setiap kepemimpinan lanjut Viken, karena anak muda NU sudah menjadi ujung tombak pergerakan NU masa depan apalagi di Lombok Tengah.


"Kita semua anak muda NU ke depan harus ambil bagian di setiap tampuk kepemimpinan di segala lini, apalagi dengan hadirnya sosok Samsudin," tukasnya.


Terlihat foto-foto yang beredar, ada Ketua LTNNU NTB Suaeb Qury, Ketua LPPNU NTB Viken Madrid, Ketua SNNU NTB Heri Widodo, Samsul Hadi dan para pengurus teras Lembaga PWNU NTB lainnya. (SN)

×
Berita Terbaru Update