Notification

×

Iklan

Iklan

Lantik Ratusan Kepsek, Kepala BKPSDM Lotim Minta Segera Beradaptasi

Thursday, February 24, 2022 | February 24, 2022 WIB Last Updated 2022-02-24T06:35:57Z

Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Sekolah Yang dilantik oleh Kepala BKPSDM Lotim, Izzuddin

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Sebanyak 140 Kepala Sekolah di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Timur dilantik, di Ballroom kantor Bupati Lotim, pada Rabu, 23 Februari 2022 kemarin. 


Pelantikan dan pengambilan sumpah dilakukan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lotim, Izzuddin mewakili  Bupati Lombok Timur, HM. Sukiman Azmy.


Dalam sambutannya Kepala BKPSDM Lotim mengatakan pelantikan ini merupakan kebutuhan organisasi tapi juga untuk mengisi kekosongan satuan pendidikan yang selama ini dijalankan oleh Kepala Sekolah PLT (Pelaksana Tugas)


"Kita juga mengukuhkan guru-guru yang telah lama menjadi Kepala Sekolah PLT," tegasnya. Kamis, 24/02/2022.


Kepada para Kasek yang sudah dilantik Ia meminta segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.


Pasalnya, kata Izzuddin, tugas yang diberikan itu merupakan amanah  yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab.


"Tujuan dari pendidikan yakni untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan pada Allah SWT, berakhlak mulia, berilmu, sehat, cakap, kreatif, mandiri dan bertanggung jawab serta demokratis," paparnya.


Izzudin juga menambahkan begitu juga dalam misi RPJMD 2018-2023 telah ada dimana yang menjadi hajatan pemerintahan SUKMA adalah meningkatkan mutu pendidikan.


"Peningkatan mutu pendidikan tentunya harus ditingkatkan sesuai dengan visi dan misi pemerintahan Sukma," tandasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update