Notification

×

Iklan

Iklan

Musda KNPI NTB Bakal Digelar 15 Februari Mendatang

Sunday, February 6, 2022 | February 06, 2022 WIB Last Updated 2022-02-06T12:34:57Z


Mataram, Selaparangnews.com - Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) di bawah Komando Lalu Wirakencana, ST akan menggelar MUSDA pada pada tanggal 15 Februari 2022 yang bertempat di Hotel Raja Mandalika Lombok Tengah. 


Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPD KNPI NTB Lalu Wirakencana di Lesehan Bebek Galih Jempong Mataram, belum lama ini.


Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lombok Barat ini juga  menegaskan bahwa pihaknya akan menggelar MUSDA setelah mendapatkan arahan dari DPP KNPI yang diikutinya


Hamdan, kata dia, pernah menyebutkan akan menggelar Musda bersama. Namun, lanjutnya, mengingat pola komunikasi yang terkesan tidak baik, maka Ia memutuskan untuk menggelar Musda sendiri.


Lagi pula, tandasnya, acara Musda itu akan akan dirangkaikan dengan MUNAS KNPI, sehingga terkesan sambilan. 


"Kita memutuskan untuk Menggelar MUSDA dalam rangka Regenerasi dan Restrukturalisasi," ujarnya. Minggu, 06/02/2022.


Hery Nurdiansyah yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Musda menyampaikan bahwa Ia akan bekerja maksimal mengingat waktu yang sangat singkat


"Meskipun demikian, kata Pria yang disebut Uber itu optimis tak akan memeriahkan acara besar pemuda tersebut.


Kepesertaan sendiri menurutnya dari unsur DPD Kabupaten/Kota se NTB, OKP-OKP Nasional terutama cipayung plus sudah memastikan diri untuk hadir sehingga dapat dipastikan Musda DPD KNPI NTB Tanggal 15 Februari mendatang adalah MUSDA Harapan Pemuda NTB. 


"Untuk itu kami mempersilakan kepada kawan-kawan muda yang punya niat hebat untuk memajukan Pemuda di NTB kami persilahkan, kami buka ruang ruang pengabdian pemuda untuk Generasi Emas Masa Depan Menuju NTB Gemilang," pungkasnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update