Notification

×

Iklan

Iklan

Pembalap MotoGP Tiba, Tagar Lombok Trending di Twitter

Tuesday, February 8, 2022 | February 08, 2022 WIB Last Updated 2022-02-08T08:25:56Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Seluruh Pembalap dan Cru MotoGP yang akan menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika telah tiba di Bandara Internasional Lombok (BIL) atau Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (Bizam) pada Senin sore kemarin, 07 Februari 2022.


Kedatangan para pebalap tersebut disambut antusias oleh masyarakat Indonesia, sehingga tanda pagar (Tagar) Lombok juga ikut trending di twitter dengan jumlah tweet sebanyak 15,6 Tweet. 


Lebih-lebih dengan adanya postingan Marc Marquez saat tiba di Lombok semakin menarik perhatian banyak orang. Banyak yang membagikan postingan tersebut sembari menyampaikan ucapan selamat datang kepada pebalap ternama tersebut.


Menparekraf (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Sandiago Uno, dan Gubernur NBT, Dr. Zulkieflimansyah juga tak ketinggalan membagikan momen kedatangan para pebalap tersebut. 


Bahkan, Gubernur NTB menilai, dengan postingan Marc Marquez itu telah mengenalkan dan mempromosikan Lombok. 


"Mengadakan event besar di negara atau daerah kita tentu tidak murah juga. Tapi kalau caranya pas dan benar maka biaya event besar tersebut jauh lebih murah dibandingkan cara promosi konvensional, Contoh di bawah ini, Marquez mengenalkan dan mempromosikan Lombok di Instagramnya," tulis Dr. Zul di Akun Twitternya. (Yns) 

×
Berita Terbaru Update