Notification

×

Iklan

Iklan

SMSI Berikan Penghargaan Kepada Bupati Lombok Timur

Monday, March 7, 2022 | March 07, 2022 WIB Last Updated 2022-03-07T03:26:50Z

Ketua SMSI NTB, HM. Syukur memberikan penghargaan SMSI award kepada Bupati Lombok Timur yang diwakili Sekda, HM. Juaini Taufik

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan penghargaan kepada Bupati Lombok Timur, H.M. Sukiman Azmy atas kepeduliannya yang tinggi terhadap kemanusiaan.


Ketua SMSI NTB, H.M. Syukur menjelaskan, kebesaran hati Bupati Sukiman dapat dilihat dari kasus Anaya dan Inaya, bayi kembar siam asal Desa Jurit, Kecamatan Pringgasela.


Kini, kata Syukur, berkat kepedulian Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur yang bersedia menanggung semua biaya operasi, dua nyawa yang menyatu dalam satu tubuh itu telah memiliki tubuh masing-masing.


"SMSI Award ini memang pantas beliau dapatkan," ujarnya usai menyerahkan penghargaan tersebut kepada Sekda Lombok Timur, HM. Juaini Taufik yang mewakili Bupati dalam kesempatan tersebut. Sabtu, 5 Maret 2022 di Wisma dr. Raden Soedjono, Desa Tete Batu.


Perlu diketahui bahwa SMSI award tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT SMSI yang kelima di tingkat Kabupaten Lombok Timur. 


Sementara itu, Sekretaris Daerah Lombok Timur, H.M. Juaini Taufik mengatakan, SMSI yang merayakan HUT ke-5 diharapkan tidak hanya dapat mendukung peningkatan kesejahteraan pers, baik perusahaan maupun karyawannya, melainkan juga masyarakat secara luas. 


Karena itu, lanjutnya, hal tersebut menjadi keniscayaan ketika Pers dapat mendorong terwujudnya kerja sama dengan dunia usaha, termasuk di sektor pariwisata. 


Masih menurut Sekda, langkah tersebut sebagai bentuk dukungan dan pembagian peran menyusul terciptanya saling  pengertian di antara kedua belah pihak. 


Sejauh ini menurutnya dukungan pers, termasuk anggota SMSI di Lombok Timur mampu mengaungkan berbagai program Pemerintah yang mendapat respon positif, tidak hanya dari masyarakat Lombok Timur tetapi juga masyarakat serta pengambil kebijakan di tingkat yang lebih tinggi.  


Karena itu pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) SMSI I yang dirangkaikan peringatan HUT ke-5 itu, Sekda yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina SMSI Lombok Timur menyampaikan apresiasi seraya berharap sinergisitas yang terus meningkat dan dibarengi peningkatan kualitas karya jurnalistik insan pers di daerah ini. (SN) 

×
Berita Terbaru Update