Notification

×

Iklan

Iklan

Gandeng FWMO, Hope Team Lotim Bagi Paket Sembako ke Warga Kurang Mampu

Saturday, April 30, 2022 | April 30, 2022 WIB Last Updated 2022-04-30T08:21:38Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Hope Team Lombok Timur bersama dengan Forum Wartawan Media Online (FWMO) Lombok Timur berbagi 100 paket sembako kepada orang tua jompo dan kurang mampu di wilayah Kelurahan Suryawangi, Kelurahan Selong, Masbagik dan Desa Pesanggarahan, Kabupaten Lombok Timur, Sabtu (30/04/2022).‎

Koordinator Hope Team Lotim, Iswan Rahmadi dalam sambutannya mengatakan kegiatan berbagi sembako ke 100 orang tua jompo dan fakir miskin yang berada di dua desa di Lotim itu dilakukan sebagai bentuk rasa kemanusiaan terhadap sesama dengan mengambil momentum bulan Suci Ramadhan.


"Bantuan ini berasal dari hamba Alloh untuk disalurkan ke 100 orang penerima," tegasnya.


Sementara itu, Sekretaris Dewan Pembina FWMO Lotim, Widianto mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang baik ini dengan saling berbagi kepada sesama yang kurang mampu.


Dengan mengambil berkah bulan suci Ramadhan, kata dia, tentunya kegiatan tersebut diharapkan bisa memberikan manfaatkan bagi warga yang menjadi sasaran penerima paket sembako ini.


"Mudah-mudahan paket sembako yang disalurkan bisa dimanfaatkan dan bisa membantu meringankan beban mereka," tandasnya.


Di tempat yang sama, Lurah Suryawangi, Ziat Wijaya mengucapkan banyak terima kepada Team Hope dan FWMO Lotim yang memberikan bantuan sembako bagi warganya yang kurang mampu.


"Kami bersyukur dengan adanya bantuan paket sembako ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," tandasnya.


Hal yang sama dikatakan tokoh masyarakat Desa Pesanggarahan, Kecamatan Montong Gading, Nurudin mengaku sangat berbahagia dan berbangga hati dengan dipilihnya wilayahnya sebagai sasaran pembagian paket Sembako tersebut.


"Warga kami yang mendapatkan paket sembako sangat senang sekali mendapatkan bantuan ini, apalagi dilakukan pada bulan Ramadhan menuju hari raya idul fitri," tandasnya.‎ (SN) 

×
Berita Terbaru Update