Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Brutal Sejumlah Siswi SMP Viral, Artis Cantik Ini Siap Tarung di Atas Ring Dengan Pelaku

Thursday, May 26, 2022 | May 26, 2022 WIB Last Updated 2022-05-26T07:38:01Z

Aksi Perundungan oleh Sejumlah Siswi SMP di Kota Semarang, Jawa Tengah

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Rekaman video aksi tak terpuji sejumlah siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) kepada salah satu temannya viral di Instagram. Video yang diunggah akun ahmadsahroni88 tersebut memperlihatkan tiga siswi SMP sedang melakukan perundungan dan pengeroyokan kepada salah satu temannya yang belakangan diketahui berasal dari salah satu SMP di Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah. 


Video tak manusiawi itu mendapat sorotan banyak netizen, termasuk dari kalangan artis dan pesohor tanah air. Salah satu artis yang naik pitam melihat potongan video pengeroyokan itu ialah Cintya Marisca. Ia bersedia jadi relawan untuk bertarung di atas ring melawan para pelaku


"Saya bersedia jadi volunteer pertarungan di dalam ring melawan yang bersangkutan pak," tulisnya dalam komentar. Kamis, (26/05/2022). 



Komentar Cintya Marisca mendapat banyak tanggapan dari netizen lain, mulai dari yang mensuportnya hingga yang meledeknya. 


"Masak beraninya sama anak kecil yang gak selevel, langsung di ring saja yang kayak Nikita VS Dinar, baru seru," tulis akun atas nama terplur_29.


Dilansir Antara Jateng, kejadian pengeroyokan itu terjadi pada Selasa,  (24/05/2022) di alun-alun Kota Semarang. Dan pada Rabu kemarin, (25/05/2022), ketiga pelaku telah diamankan pihak Polrestabes Semarang untuk menjalani pemeriksaan.


Sumber lainnnya menyebutkan, aksi pengeroyokan itu dipicu sikap korban yang tidak respect dan hormat kepada para pelaku, mengingat para pelaku adalah senior di sekolahnya. 


"Korban sebagai junior tidak memberikan respect atau penghormatan kepada para pelaku," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar sebagaimana dikutip suarajawatengah.id. (SN) 


×
Berita Terbaru Update