Notification

×

Iklan

Iklan

24 Tahun PKB, DPW NTB Siap Tindaklanjuti Arahan Cak Imin 100 Kursi DPR RI

Sunday, July 24, 2022 | July 24, 2022 WIB Last Updated 2022-07-24T03:25:48Z

Pemotongan tumpeng perayaan Harlah PKB ke 24 oleh Ketua DPW PKB NTB Lalu Hadrian Irfani

Mataram, Selaparangnews.com - Salah satu kekuatan bangsa Indonesia adalah keagamaan dan keberagaman. Kekuatan ini harus dikelola dengan baik melalui potensi kader-kader Partai Kebangkitan Bangsa. 

Partai ini dibesarkan melalui nilai perjuangan Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah yang rahmatan lil alamin. 

"Inilah yang mampu merekatkan bangsa Indonesia dari Sabang sampai Merauke," tegas Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, H. A. Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa Gus Muhaimin pada momen perayaan Hari Lahir (Harlah) PKB yang ke-24, Minggu (23/07/2022) kemarin. 

Momentum perayaan Harlah kali ini, Cak Imin, demikian Ia dipanggil, menyampaikan pidato politiknya secara virtual dari London Inggris seusai menunaikan ibadah haji.

Gus Muhaimin yang kini diusung partainya untuk maju sebagai Calon Presiden itu menegaskan agar seluruh kader di semua tingkatan melakukan konsolidasi lebih masif menghadapi Pemilu 2024.

“PKB harus mewujudkan target 100 kursi parlemen DPR RI dan menang dalam Pilpres 2024,” tandasnya. 

Terwujudnya target tersebut, menurut Gus Muhaimin, akan memberikan kesempatan kepada PKB untuk memimpin Indonesia menuju bangsa yang adil, makmur dan sejahtera. 

PKB berkomitmen mengimplementasikan pasal 33 UUD 1945, di mana bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung di  dalamnya dikuasai oleh negara dan dimanfaatkan untuk kemakmuran rakyat.

DPW PKB NTB juga tak ketinggalan merayakan Harlah di Mataram. Perayaan partai yang lahir pada 23 juli 1998 itu berlangsung khidmat. 

Sebagaimana tradisi PKB, perayaan ulang tahun itu dirangkaikan dengan Istighosah, santunan sejumlah anak yatim dan pemotongan tumpeng.

Menindaklanjuti arahan Gus Muhaimin, Ketua DPW PKB NTB, H. Lalu Hadrian Irfani akan langsung mengagendakan silaturrahim ke tokoh-tokoh PKB dan NU NTB seperti TGH. Turmudzi Badarudin Bagu dan ketua PW NU NTB, Prof. Dr. H. Masnun Tahir, M.Ag. Pihaknya juga akan segera melakukan konsolidasi dengan road show ke DPC se-NTB. (SN) 

×
Berita Terbaru Update