Notification

×

Iklan

Iklan

NW Kembali ke Gerindra, H. Iron Optimis Menangi Pilkada

Tuesday, July 26, 2022 | July 26, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T16:22:06Z

H. Khairul Warisin (tengah) Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Organisasi Nahdlatul Wathan telah memutuskan untuk kembali ke partai Gerindra. Hal itu diakui Rais 'Aam PBNW Hj. Siti Raihanun saat dikunjungi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra NTB, Sabtu, (23/07/2022) lalu. 

"Saya pilih partai Gerindra," kata salah satu putri pendiri NW tersebut seperti dikutip Barbareto.com, Senin, (25/07/2022).

Pernyataan itu kemudian dipertegas Ketua Umum PBNW TGKH. Zainuddin Atsani bahwa secara organisasi, NW telah memutuskan untuk memilih partai Gerindra. Oleh karenanya, Ia menyeru seluruh jama'ah dan kader NW untuk mendengarkan dan mengikuti keputusan tersebut. 

“Jamaah harus tahu semua bahwa ini merupakan keputusan Rais ‘Aam PBNW, (Ummuna Hj Siti Raihanun Zainuddin Abdul Madjid). Kalau ada yang tidak satu kata, tidak satu barisan berarti mengkhianati keputusan. Siapapun itu, kalau ada yang mengajak ke lain itu personal, NW sudah final bergabung ke Partai Gerindra,” tegasnya dikutip dari sumber yang sama.

Menanggapi hal itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Lombok Timur H. Khairul Warisin mengatakan bahwa dari dulu NW memang bersama Gerindra sebelum berpindah ke Hanura. Karena itu menurutnya, NW hanya kembali saja. 

"Tidak ada yang aneh, hanya kembali," jelas pria yang akrab dipanggil H. Iron tersebut kepada awak media saat dijumpai di Kantor DPC Gerindra Lombok Timur.

Menurutnya, kembalinya NW ke Partai Gerindra menjadi satu kekuatan besar untuk mendulang suara di dalam kontestasi politik. Dan kemungkinan, sambungnya, akan mengulang kejayaan dulu saat menguasai banyak kursi di DPRD Lombok Timur. "Kita lihat dulu itu, ada tujuh kursi di DPRD," ucapnya.

Karena itu, Ia Optimis akan mampu memenangkan pertarungan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lombok Timur pada tahun 2024 mendatang. "Soal Pilkada InsyaAllah, kita yakin sudah," pungkasnya.  (Yns) 

×
Berita Terbaru Update