Notification

×

Iklan

Iklan

Prodi Pendidikan Sendratasik UNHAM Teken Surat Perjanjian Kerjasama Dengan ISI Denpasar

Tuesday, July 12, 2022 | July 12, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T12:00:48Z


 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Pada (Selasa, 11-7-2022) di Gedung Natya mandala Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar Telah berlangsung penandatanganan surat perjanjian kerjasama antara Prodi pendidikan  Sendratasik (Seni drama tari dan musik) Universitas Hamzanwadi dengan prodi pendidikan seni pertunjukan ISI Denpasar.


Kerjasama di tingkat kelembagaan formal dan non formal penting sekali untuk di jalani karena konsep dari MBKM ini membuat mahasiswa harus terjun langsung ke masyarakat. Ungkap Alwan hafiz. M.Sn yang juga sebagai Koordinator program studi pendidikan Sendrtasik Universitas Hamzanwadi.


Penting nya membangun kerjasama untuk meningkatkan kualit pendidikan dan out put lulusan dan sebagai bentuk realiasi dari program merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) 


Hadir pada kesempatan tersebut,  Dekan Fakultas Seni Pertunjukan (FSP), Wakil Dekan I dan III juga Koorprodi pendidikan Seni pertunjukan ISI Denpasar. Dan dari pihak Universitas Hamzanwadi di hadiri oleh Koorprodi pendidikan Sendratasik, koordinator Bidang kurikulum dan pembina HMPS .


Lanjut  Alwan dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak ISI Denpasar dan tentunya kerjasama ini terus berlanjut karena tentu akan berkontribusi positif bagi pengembangan kedua belah pihak.


Adapun isi dari point  surat perjanjian kerjasama yang di sepakati berupa Penelitian, pengajaran /Pendidikan, pertukaran mahasiswa dan penyamaan kurikulum berbasis MBKM. tegas nya


Sesi penutup Acara di adakan hiburan pementasan seni dengan penampilan tari tradisi dan musik tradisional Cilokaq yang di persembahkan oleh mahasiswa Sendrtasik semester VI. di lanjut dengan ucapan kata terima kasih dari Nining Maulida Azhari perwakilan mahasiswa Sendrtasik UnHam. (SN) 

×
Berita Terbaru Update