Notification

×

Iklan

Iklan

Prodi Pendidikan Sendratasik Universitas Hamzanwadi Laksanakan Program Widya Wisata

Monday, July 11, 2022 | July 11, 2022 WIB Last Updated 2022-07-12T12:01:05Z


Lombok Timur, Selaparangnews.com - Prodi pendidikan Sendratasik (Seni Drama tari dan musik) Universitas Hamzanwadi pada tanggal  10 - 14 Juli mengadakan program Widya wisata ke Pulau Bali. Program ini di harapkan menjadi agenda rutin untuk mahasiswa semester 6.


Program Widya wisata adalah program yang  dilakukan demi meningkatkan wawasan seni dan kompetensi  mahasiswa dengan  kolaborasi pada pertunjukan kesenian drama tari dan musik di beberapa lembaga dan sanggar seni yang menjadi jadwal kunjungan.


Alwan hafiz .M.Sn selaku Koorprodi Sendrtasik Universitas Hamzanwadi sekaligus ketua rombongan menyampaikan bahwa program Widya wisata kali ini berbeda dengan sebelumnya karena pada kesempatan ini kami (Prodi Sendratasik.Red), membangun kerjasama dengan Institut Seni Indonesia Denpasar (ISI) sebagai bentuk mewujudkan program Merdeka Belajar dan Kampus Merdeka (MKBM).

Selain mengadakan pementasan oleh mahasiswa, di adakan pula workshop singkat yang difasilitasi oleh beberapa seniman tari, musik dan teater  yang sudah berasal dari Bali..

"Program Widya wisata ini kami harapkan terus berjalan. Selain sebagai penambah energi baru bagi semangat mencintai seni dan berkesenian pada mahasiswa kami. Tentunya juga lebih mengasah kompetensi dari masing-masing bidang seni yang mereka miliki," tutupnya. (SN) 

×
Berita Terbaru Update