Notification

×

Iklan

Iklan

Netizens Ramai-Ramai Desak Manajemen Alfamart Bela Karyawannya, Hotman Paris Siap Pasang Badan

Monday, August 15, 2022 | August 15, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T15:38:40Z

Hotman Paris Hutapea, Pengacara

Nasional, Selaparangnews.com - Pengacara Kondang Hotman Faris Hutapea siap pasang badan untuk membela karyawan Alfamart yang disuruh minta maaf setelah memviralkan oknum ibu-ibu yang mengambil cokelat tanpa membayar. 


Hal itu ditegaskan Hotman Faris melalui akun instagramnya @hotmanparisofficial seperti dilansir CNNIndonesia.com,  Senin, 15 Agustus 2022.


"Halo pegawai Alfamart kamu hubungi saya, jangan takut, saya siap membela kamu gratis, Hotman Paris siap membela pegawai Alfamart secara gratis," kata Hotman yang dikutip CNNIndonesia.com.


Sebelumnya, peristiwa itu trending ditwitter. Banyak netizens mendesak manajemen alfamart untuk membela karyawannya itu melalui jalur hukum. 


Atas desakan itu, manajamen Alfamart pun langsung membuat pernyataan resmi yang berisi lima point, salah satunya adalah Alfamart sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut dan apabila diperlukan Alfamart akan mengambil langkah hukum selanjutnya.


Dalam pernyataan resmi itu juga Manajemen alfamart menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Sabtu, 13 Agustus 2022, sekitar jam 10.30 di Alfamart Sampora, Kampung Sampora RT 04, RW 02, Desa Sampora, Kecamatan Cisauk, Tangerang Selatan. 


Pada saat itu, kata Manajemen alfamart, Karyawannya menyaksikan konsumen yang telah mengambil barang tanpa membayar. Dan setelah dimintai pertanggungjawaban, konsumen itu baru membayar produk cokelat yang diambilnya.


Dilansir KompasTV, Senin, (15/08/2022) Manajemen alfamart dikatakan resmi membuat laporan kepolisian terkait kasus tersebut dengan menggandeng Hotman Paris sebagai Penasehat Hukumnya. 


"Corporate Affairs Directors PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, Solihin, mengatakan bahwa pihak Alfamart menunjuk kantor hukum Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukum," tulis KompasTV. (Yns) 




×
Berita Terbaru Update