Notification

×

Iklan

Iklan

Lesti Kejora Ungkap Alasan Laporkan Suaminya ke Polisi: Ketahuan Selingkuh, Dicekik dan Dibanting

Friday, September 30, 2022 | September 30, 2022 WIB Last Updated 2022-11-07T14:49:27Z

Lesti Kejora, Penyanyi Dangdut (Sumber: SURYA.co.id) 

Lifestyle, Selaparangnews.co.id - Nama pedangdut ibu kota Lesti Kejora tiba-tiba menjadi buah bibir netizen dan masyarakat usai melaporkan suaminya Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan Rabu lalu, 28 September 2022 atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 


Dalam laporan polisi bernomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan, Lesti membeberkan alasannya melaporkan suaminya itu ke pihak yang berwajib, salah satunya adalah karena Rizky Billar disebut setahuan selingkuh serta mencekik dan membanting lesti saat diminta memulangkannnya ke rumah orang tuanya. 


Dilansir Detiknews, Kamis (29/09/2022), Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan hal itu. Katanya, salah satu pemicu terjadinya dugaan KDRT dalam biduk tumah tangga Lesti Kejora adalah karena sang suami (Rizky Billar-red) kepergok selingkuh. 


Mendengar isu sang suami selingkuh, Lesti Kejora meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya. Namun, hal tersebut membuat Rizky Billar emosi. 


"Awalnya korban Lesti ini mengetahui suaminya, Rizky Billar, itu selingkuh di belakang. Kemudian korban Lesti Kejora minta ke suaminya dipulangkan saja ke rumah orang tuanya. Di situ terlapor ini emosi," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.


Karena emosi, keduanya sempat adu mulut dan pada akhirnya berujung pada kekerasan. Rizky billar kemudian melakukan kekerasan fisik terhadap Lesti Kejora.


"Saat terlapor ini emosi, dia berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," ucapnya. 


Katanya, tangan Lesti Kejora sempat ditarik ke kamar mandi dan dibanting berulang kali ke lantai, yang mengakibatkan tangan kanan, kiri, leher dan tubuhnya terasa sakit. 


Atas apa yang dialaminya, Lesti Kejora kemudian melayangkan laporan ke Polres Metro Jaya Jakarta Selatan atas tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). 


"Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali," beber Zulpan diikutip dari sumber yang sama. 


Lesti Kejora lalu melaporkan kasus itu ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu malam. Rizky Billar dilaporkan atas dugaan pelanggaran di Pasal 44 UU RI Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT.


"Polres Metro Jakarta Selatan tengah menyelidiki laporan artis Lesti Kejora terhadap suaminya, Rizky Billar," tulis Detiknews mengutip keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya. (Emw) 


×
Berita Terbaru Update