Notification

×

Iklan

Iklan

Merinding! Lautan Manusia Padati Konser Wali di Pancor, Sitti Rohmi Minta Perhatikan Sampah

Sunday, September 11, 2022 | September 11, 2022 WIB Last Updated 2022-09-11T09:04:04Z

Konser Wali Band di GOR Universitas Hamzawadi Pancor dalam rangka menyambut Hultah NWDI ke 87 dipadati penonton

 

Lombok Timur, Selaparangnews.com - Lautan manusia dari berbagai wilayah di Lombok Timur padati Kota Selong. Mereka datang untuk menyaksikan Konser Wali Band di Gelanggang Olahraga Universitas Hamzanwadi Pancor Lombok Timur dalam rangka memeriahkan Hultah NWDI Ke-87, pad Sabtu malam kemarin, (10/09/2022).


Salah satu penonton bernama Syamsuri mengaku merinding melihat orang yang begitu banyak di arena konser tersebut. Menurutnya, Wali tidak hanya menghibur, melainkan juga mendidik karena melantunkan syair-syair yang mengandung nilai dan pesan-pesan keagamaan. "Menghibur sekaligus mendidik," ujar warga Wanasaba itu.


Hal senada disampaikan Silvia asal Lenek bahwa konser wali band ini sangat seru sebab banyak orang yang berdatangan, mulai dari kalangan santri, mahasiswa hingga masyarakat umum. "Seru banget kak," katanya.

Sementara itu, Dr. Hj Sitti Rohmi Djalilah, Wakil Gubernur NTB yang turut hadir dalam gala konser menyambut Hultah NWDI ke 87 itu berpesan kepada para penonton supaya jangan buang sampah sembarangan guna menjaga lingkungan yang bersih dan bebas sampah.


"Jangan buang sampah sembarangan mari menjaga lingkungan," pesannya yang diunggah lewat akun Facebook pribadinya sambil menampilkan poto bersama dengan personil Wali Band dan dengan background penonton.


Sampai berakhirnya konser, nampak suasana aman, para penonton tidak ada yang ricuh maupun ribut. (Maz)

×
Berita Terbaru Update